MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Hutaimbaru Diserahterimakan

harian9.com author photo




PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH mempimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dari AKP M. Haris Sihite, SH kepada AKP Eridal Fitra, SH, serta jabatan Kapolsek Hutaimbaru dari AKP Indra Mulia, kepada AKP Rasly Alfianto Turnip di lapangan apel Polres Padangsidimpuan Sabtu (1/9/2018)

Upacara sertijab dihadiri Wakapolres Padangsidimpuan Kompol H Syafaruddin Hasibuan, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, Bintara dan pengurus Bhayangkari Polres Padangsidimpuan.

Dalam mutasi tersebut, AKP M Haris Sihite, SH akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai), sementara penggantinya AKP Eridal Fitra, SH sebelumnya bertugas di Polres Langkat. Sedangkan Kapolsek Hutaimbaru AKP Indra Mulia, SH akan menduduki jabatan bari sebagai Pama di Polres Padangsidimpuan.

Dalam bimbingannya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH mengatakan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu dilakukan untuk penyegaran organisasi dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP M.Haris Sihite, SH atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Eridal Fitra, SH atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan. Begitu juga kepada AKP Rasly Alfianto Turnip, SH yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Hutaimbaru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.

“Kepada kedua pejabat baru, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas-tugas kedepan, yang kian hari kian kompleks," ucap Kapolres.

Khusus kepada Jasat Kantas yang baru, Kapolres mengharapkan agar dapat melakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas sehingga semakin menurun.

“Para anggota Sat Lantas Polres Padangsidimpuan untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Eridal Fitra, SH dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," katanya.

Begitu juga kepada Kapolsek Hutaimbaru AKP Rasly Alfianto Turnip, SH kiranya dapat mengoptimalkan tugas-tugas Polisi di wilayah hukumnya, dalam rangka mempercepat pelayanan kepada masyarakat. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini