Kasdam I/BB Buka Orientasi Dan Pembekalan Wasbang Kepada 2005 Mahasiswa Panca Budi

Harian 9 author photo
MEDAN| HARIAN9
Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Hasanudin pimpin pembukaan kegiatan orientasi dan pembekalan Wasbang dan bela negara kepada 2005 Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Pembangunan Pancabudi di Lapangan upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat, (7/9/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Melalui amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah yang dibacakan Kasdam I/BB mengucapkan, selamat kepada seluruh mahasiswa/i baru yang telah diterima di Universitas Pembangunan Panca Budi dan selamat datang di Markas Kodam I/Bukit Barisan.

Ini merupakan kehormatan bagi Kodam I/Bukit Barisan dapat memberikan pengenalan bela negara kepada mahasiswa baru Universitas Pembangunan Panca Budi, selama kegiatan hari ini di Makodam I/Bukit Barisan, para mahasiswa/i baru akan mendapatkan beberapa materi yang berkaitan dengan wawasan kebangsaan, bela negara, termasuk diantaranya tentang radikalisme, terorisme dan cara menyikapi berita hoax. 

Oleh karena Itu, saya mengajak kepada seluruh mahasiswa/i baru Universitas Pembangunan Panca Budi untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan sungguh - sungguh, sehingga harapan bangsa indonesia kepada para mahasiswa untuk senantiasa menjadi agent Of Change dari masa ke masa senantiasa terpelihara.

Pemberi materi dan pembekalan disampaikan oleh, Aster Kasdam I/BB, 
Radikalisme dan terorisme oleh Asintel Kasdam I/BB, UU ITE oleh Dirkrimsus Poldasu, Kepemimpinan oleh Mayor Inf Dr. Mukidi, PKBN oleh Kolonel Inf Azhar Muliyadi (Kakorda Kemhan Sumut) dan Teori praktis dan praktek PBB dan PPM.

Hadir pada acara tersebut, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Kabalakdam I/BB serta Rektor 1. Ir. Bhakti Alamsyah MT, PHd, Rektor 2. Dra. Hj. Ima Fatnawati, SH, M.Hum, Rektor 3. Samrin, SE, MM dan Rektor Dr. H. Muhammad Isya Indrawan, SE, MM. (HJ9)

Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi HM. Isya Indrawan, SE, MM, beri plakat kepada Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanudin.(Foto: Joko Hendro)

Komentar Anda

Berita Terkini