Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP

Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP
Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 No. 4

Koperasi Alumni Imatapsel FP USU (Kopi Susu) Terbentuk

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Koperasi Alumni Ikatan Mahasiswa Tapanuli Selatan Komisariat Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (Kopi Susu) terbentuk dalam pertemuan para alumni Imatapsel Komisariat Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara di rumah Kakanda Mahyudin Azis Dalimunte (Made) di Medan, Sabtu (29/09).

Pertemuan tersebut diprakarsai oleh Koboli Hazrin Harahap yang berdomisili di Jakarta, mengungkapkan janganlah pertemuan kita itu hanya sekedar jumpa pisah begitu saja tanpa ada ikatan di antara kita.

"Kita kumpul-kumpul begini tanpa ada ikatan di antara kita akan sia-sia," katanya.

Aspan Sopian menambahkan ikatan tersebut kita coba yang paling sederhana saja terlebih dahulu.

"Apabila nantinya bisa dikembangkan akan kita kembangkan," ujarnya.

Made mengatakan, kita ini semua mempunyai kelebihan dan kekurangan yang mana kelebihan dan kekurangan tersebut kita berdaya-gunakan akan menghasilkan kekuatan ekonomi yang nantinya dapat memberikan tali asih kepada anggota.

"Kita bisa andalkan pengetahuan dari Ir Syahnen Pane dan Ir Sofyan Nasution dalam pengembangan usaha koperasi kita ini," ujarnya dengan bersemangat.

Dalam pertemuan para alumni tersebut dibentuk kepengurusan koperasi yang di ketuai Ir Ismet Iriansyah Nasution, Sekretaris Mardan Hidayat Siregar dan Bendahara Ir Ermina Hanum Siregar.

"Nantinya para anggota koperasi diharapkan minimal semua anggota group WA Alumni Imatapsel FP USU dan ditambah bagi para anggota Imatapsel yang pernah turut aktif di Imatapsel FP USU dulunya," ujar Ismet. (03)
Editor: Mardan H Siregar 

Pertemuan para alumni Imatapsel Komisariat Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara di rumah Kakanda Mahyudin Azis Dalimunte (Made) di Medan, Sabtu (29/09). (Foto: Mardan H Siregar)

Komentar Anda

Berita Terkini