Pemeriksaan Urin Personil Sipropam Polres Langkat

Harian 9 author photo



LANGKAT| HARIAN9
Jajaran Satuan Polres Langkat Sipropam Polres Langkat Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi bidang Propam dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Urine terhadap Anggota Sipropam dan para Kanit Provos sejajaran Polres Langkat.Senin,(3/9)  Bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Langkat Yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Langkat, Kompol Ramlan S. Ritonga, serta didampingi Kasi Propam Polres Langkat Ipda M. Sebayang,  SH. Serta Paur Kes Polres Langkat dr. Lesly N. Sitorus.

Satuan anggota kepolisian yang menjadi peserta, yang telah dilakukan tes urin sebanyak 30 personil terdiri dari,Anggota Sipropam sebanyak 20 personil dengan rincian 18 personil telah dilaksanakan pemeriksaan urin ( 2 personil tugas) juga berserta Kanit Provos Polsek sejajaran Polres Langkat sebanyak 12 personil. 

Dari hasil pemeriksaan tes urin' seluruh personil tidak ada ditemukan sebagai pengguna atau pemakai narkoba (Negative Narkoba), sesuai dengan Motto "Narkoba No,  Prestasi Yes "

Nama julukan Propam memang pantas diberikan sebagai garda terdepan penjaga citra polri,  benteng terakhir pencari keadilan.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini