Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Polsek Medan Baru Razia Dan Patroli Blue Light

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, personil Polsek Medan Baru dipimpin Perwira pengendali (Padal) Iptu Syafrizal, SH, dan Perwira pengawas (Pawas) Ipda Qiuman Sihombing, SH, melaksanakan razia didepan Rumah Makan Koki Sunda Jalan Hasanuddin  dan dilanjutkan dengan Patroli Blue Light di seputaran wilayah hukumnya, Minggu (23/9/2018) dini hari.

Dalam razia dan patroli Blue Light  yang dipimpin Panit 2 Intelkam Polsek Medan Baru ini dengan kekuatan 12 personil gabungan terdiri dari Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (Team Pegasus) dengan melakukan patroli terhadap sasaran ke daerah-daerah rawan 3 C, rawan narkoba dan tempat keramaian serta sekaligus melaksanakan Hunting di seputan wilkum Polsek Medan Baru.

Dari hasil razia, petugas mengeluarkan 3 set tilang dengan rincian, 2 set tilang SIM kendaraan roda 2 dan 1 set tidak memiliki dokumen.

Sedangkan, personel melakukan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Selama pelaksanaan razia dan Patroli Blue Light berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana narkoba, curas, curat , curanmor, senpi maupun sajam.

Usai melaksanakan razia, Panit 2 Intekaml Polsek Medan Baru Iptu Syafrizal, SH, mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan di wliyah Hukum Polsek Medan Baru diantaranya, Jalan Ir H. Juanda-Mongonsidi, Jalan Gatot Subroto, Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darussalam, Jalan Gajahmada, Jalan S Parman Bundaran SIB, Jalan Iskandar Muda, Jalan Sei Padang, Jalan Kapten Pattimura, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan KH Zainul Arifin, Jalan Hasanuddin, Jalan  KH Wahid Hasyim, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Letjen Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan, razia dan Patroli Blue Light ini tetap kita laksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

"Kami tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar Kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto "Kita Jago Medan Aman dan Kondusif"," pungkas mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Personil Sabhara Polsek Medan Baru sedang memeriksa kelengkapan surat dan dokumen dua pengendara sepeda motor. (Foto: Joko Hendro)






Komentar Anda

Berita Terkini