Polsek Stabat Ringkus Pemakai Narkoba

Harian 9 author photo


LANGKAT| HARIAN9
Unit Reskrim Polsek stabat mengamankan Syafnil alias Syaf (29) warga di linkungan II Kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.  Selanjutnya petugas menyita barang bukti berupa barang haram shabu seberat 0,1 gram dan sedang ganja seberat 0,1 gram,  kotak kacamata warna hitam 1 (satu) set perlengkapan bong,  mancis, bungkus rokok merk gudang garam Surya didalamnya 1 (satu) batang rokok  yang berisikan ganja.

Informasi dilapangan menyebutkan, lokasi penangkapan terhadap tersangka Syafnil di lantai 2 bangunan ruko yang terletak di jalan Perniagaan Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat.  Tersangka diduga  melakukan percobaan Pencurian. Dari penangkapan itu Syaf memakai narkoba, maka selanjutnya  tersangka dibawa ke rumahnya guna pengeledahan.

Dari rumah tersangka berhasil ditemukan barang bukti itu dan tersangka mengakui barang bukti itu adalah miliknya  dan digunakan sebagai alat untuk menghisap shabu didalam rumahnya.  

Guna kepentingan penyidikan selanjutnya tersangka pelaku bersama  barang bukti lalu di bawa ke Polsek Stabat untuk proses sidik lebih lanjut. 

AKPB Dedy Indriyanto SIK,Msi, melalui AKP B Girsang ketika dikonfirmasi wartawan,Kamis (6/9/2018) membenarkan telah menangkap tersangka.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini