Polsek Tanjungpura Ciduk Bandar Ketengan Narkotika

Harian 9 author photo

LANGKAT| HARIAN9
Tim Opsal Reskrim Polsek Tanjungpura menciduk 1 orang bandar narkotika di Jalan Merdeka Kel. Pekan Tanjung Pura Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat.Senin (2/9) sekitar pukul 03:00wib. Tersangka Amir Bakti Siregar alias Ame Ciler (39) Jl. Merdeka Kel. Pekan Tanjung Pura Kec. Tanjung Pura  Kab. Langkat.

Petugas Mapolsek juga mengamankan barang bukti seperti,4 (empat) bks plastik Klip kecil / bruto 0,8 gram di duga Narkoba jenis sabu-sabu, 1 (satu) bungkus kecil bruto 1.46 gram Diduga daun ganja kering,1,5 dan (satu setengah) butir pil exstasi berwarna coklat muda.

Berdasarkan Informasi dari masyarakat bahwa di pekarangan tower Telkom di Jl. Merdeka Kel. Pekan Tanjung Pura Kec. Tj. Pura Kab. Langkat, sering terjadi transaksi Narkoba berbagai jenis. Mendengar kabar tersebut dari warga yang bisa dipercaya laporannya,Anggota tim Reskrim langsung meluncur melakukan pengintaian hingga membuahkan hasil dapat meringkus target.

"Begitu tiba di tempat yang dimaksud, Team Opsnal Res Tj. Pura melihat seorang laki-laki sedang duduk di dalam ruang jaga Tower Tekomsel, sepintas karena melihat petugas memanjat pagar Telkomsel laki-laki tersebut berlari kekamar mandi dan berusaha melarutkan barang bukti di duga sabu-sabu dan daun ganja kering dengan air, selanjutnya pelaku itu di suruh mengangkat Tilam dan di temukan barang Bukti yang tersebut di atas." Kemudian Pelaku yg di ketahui bernama Amir Bakti Siregar mengakui bahwa barang bukti itu miliknya.Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Tanjung Pura.

AKBP Dedy Indriyanto SIK,MSi melalui AKP Bulat Penjaitan SH ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (3/9/2018) membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap 1orang bandar Narkotika jenis sabu-sabu dan daun ganja kering beserta 1 1/2 pil exstasi."Ujar mantan Kapolsek Batang kuis Deli Serdang.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini