Wiraland Hadirkan River Valley dengan Fasilitas Wisata

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Persoalan mencari rumah dirasa kian sulit dari hari ke hari. Apalagi mendapatkan rumah yang asri dan sejuk. Sedikitnya terdapat 25 juta keluarga di Indonesia yang sampai saat ini belum dan tak bisa membeli rumah. Dengan harga terjangkau Wiraland perusahaan properti terbesar di Indonesia hadirkan perumahan river Valley dengan fasilitas wisata.

Manager Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok mengatakan, river valley tidak hanya memikirkan soal hunian, namun juga berkonsep destinasi wisata bagi masyarakat yang gemar berliburan sekaligus di dalam salah satu proyek perumahannya tersebut.

"Setelah sukses dengan habisnya seluruh rumah Tahap 1, sejak di-launching-nya Tahap-2 pada awal tahun 2017, River Valley senantiasa menjadi primadona hunian incaran masyarakat Kota Medan. Dengan bandrolan harga yang sangat bersahabat, berbagai tipe Rumah Tumbuh dalam perumahan ini kian menjadi incaran," katanya, Sabtu ( 22/9/2018).

Jenny menambahkan,selain karena akses lokasi ke berbagai penjuru, perumahan ini juga senantiasa menawarkan desain bangunan arsitektur minimalis dengan konsep unik. Tak pelak, setiap kali masyarakat berkunjung, biasanya mereka langsung jatuh hati.

"Usai memasarkan berbagai tipe Rumah Tumbuh selama setahun 2017 dengan 4 tipe masing-masing, tipe Opal (9x15, Tipe 36), Tipe Sapphire(12x15, Tipe 38), Tipe Emerald (16x15, Tipe 42), proyek perumahan hijau terbaik besutan Wiraland ini kembali menjawab kebutuhan hakiki masyarakat Medan terhadap hunian dengan menawarkan tipe terbarunya, yakni Tipe Bacan (6x17, Tipe 45) yang dibandrol dengan harga Rp 295 Juta," ujarnya.

Dibangun dengan luas lahan bangunan 45m2 dan luas tanah 102m2, Tipe Bacan ini menawarkan konsep rumah minimalis dengan sentuhan go green dalam huniannya. Begitu masuk ke dalam rumah,  maka akan menemukan ruang tamu yang juga bisa dijadikan sebagai ruang keluarga. Di bagian depan ini juga terdapat satu kamar tidur utama dengan ukuran 3x3,5. Cukup besar untuk ukuran pasangan yang baru menikah.

"Adapun ruang tamu yang terletak di bagian depan rumah dengan ukuran 3x3.8 ini akan menjadi tempat yang nyaman bagi Anda berkumpul, karena sirkulasi udara tetap akan terjaga dengan adanya mini garden yang terletak berbatasan dengan ruang tamu sebagai pembatas ruang tamu dan kamar mandi yang berada di bagian belakang. Itu sebabnya hunian ini berkonsep go green di dalamnya," ujarnya.

Tak hanya bangunan rumah, pihaknya juga akan menyuguhkan berbagai fasilitas berkelas dalam perumahan, mulai dari double gate system, gerbang mewah, club house, kolam renang, bahkan Sun Flowers Garden yang kini digadang-gadang sebagai destinasi spot selfie terbesar di Kota Medan.

" Bayangkan, begitu keluar dari rumah, maka penghuni rumah tidak perlu jauh-jauh mencari destinasi wisata karena perumahan tempat tinggal sedang menjadi incaran seluruh masyarakat Kota Medan untuk berwisata," tutupnya.(Jae9)

Perumahan River Valley senantiasa menjadi primadona hunian incaran masyarakat Kota Medan. (ist)


Komentar Anda

Berita Terkini