Andar Harahap Tutup Rapimda I Partai Golkar Paluta

Harian 9 author photo
PALUTA| H9
Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar wilayah Sumut 7 Andar Amin Harahap SSTP Msi secara resmi tutup pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I DPD Partai Golkar Kabupaten Paluta yang diadakan di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Selasa (16/10) sore.

Sebelumnya, dihari yang sama Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT buka acara Rapimda I DPD Partai Golkar Kabupaten Paluta yang di hadiri Ketua harian DPD Partai Golkar Sumut H Yasir Ridho Lubis dan rombongan, Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap diwakili Asisten I Saripuddin Harahap, Ketua Golkar Paluta Mukhlis Harahap SHi, Sekretaris Mula Rotua Siregar Ssos, caleg Partai Golkar dari seluruh Dapil se-Paluta beserta undangan lainnya.

Wakil Ketua Bapilu wilayah Sumut 7 Andar Harahap dalam sambutannya mengatakan kerja keras dan kerja nyata untuk pemenangan di Pemilu 2019 sangat di perlukan. Apalagi Kabupaten Paluta merupakan salah satu basis utama dalam perolehan suara Partai Golkar di wilayah Tabagsel. Tentunya target untuk memenangkan partai perlu di tingkatkan. "Seperti yang di sampaikan Ketua DPD Partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap bahwa untuk Pileg 2019 telah menargetkan 10 kursi di parlemen. Hal ini harus di buktikan dengan kerja keras dan rasa tanggungjawab bersama," katanya.

Andar Harahap yang juga Bupati Paluta terpilih hasil pelaksanaan Pilkada 2018 serentak yang diadakan beberapa waktu lalu menginstrusikan agar seluruh kader mulai dari tingkat desa hingga kabupaten agar sama-sama memberikan pengabdian terbaik demi kemenangan partai. "Kemenangan Partai Golkar bukanlah tanggungjawab individu, tetapi tanggungjawab bersama, Golkar menang, menang, menang," ucapnya.

Andar juga berpesan agar pelaksanaan Rapimda I jangan hanya menjadi ajang seremonial saja, melainkan akan menghasilkan gagasan dan ide yang dapat membesarkan partai sesuai dengan tema Solid Terkonsolodasi, efektif mengemban misi, berjaya di kala pemilu'. "Maka dengan mengucapkan Hamdalah, pelaksanaan Rapimda I Partai Golkar Paluta ini secara resmi di tutup," kata Andar mengakhiri kata sambutannya. (dek)


Komentar Anda

Berita Terkini