Babinsa Jatimulyo Ramil 0824/25 Bantu Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Harian 9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di lingkungan sekitar Balai Desa Jatimulyo Kec Jenggawah Kab Jember pada Jumat (19/10/2018) Pukul 07.00 WIB, dilaksanakan kerjabakti dengan sasaran pembersihan lingkungan dikiri kanan Kantor Balai Desa Jatimulyo tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Babinsa Jatimulyo Serda Iswahyudi, Kepala Desa jatimulyo Buhari bersama 5 orang perangkat desa, Bhabinkamtibmas Aiptu Supriyadi  dan masyarakat sekitar 27 orang.

Menurut Kepala Desa Buhari Kerjabakti tersebut merupakan upaya dalam rangka Jum’at Bersih yang selama ini dilaksanakan dengan sasaran membersihkan lingkungan, hal ini termasuk mengajak kepada masyarakat agar membiasakan hidup bersih dengan lingkungan yang bersih tentunya kehidupan kita akan semakin sehat.

Lebih lanjut Buhari menyampaikan bahwa Tiga Pilar ini sengaja setiap hari melaksanakan kegiatan-kegiatan  di Desa Jatimulyo ini bersama-sama termasuk melaksanakan kegiatan kerjabakti hari ini kita fokuskan di sekitar Kantor Balai Desa sebagai pusat pelayanan masyarakat sehingga tercipta situasi yang bersih, indah dan nyaman.

Danramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Ismianto membenarkan adanya kegiatan Babinsa jajarnnya yang hari ini melaksanakan kegiatan kerjabakti termasuk Babinsa Jatimulyo bersama mitra Tiga Pilar desa tersebut, hal tersebut diharapkan dapat memberikan keteladanan masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan masing-masing.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan bersinergi dengan sesama aparat dan masyarakat sebagai bagian pengabdian kita dalam menjalankan Pembinaan Teritorial.

"Dengan sinergitas dan kekompakan aparat tentunya akan memberikan tauladan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta semangat kegotong royongan dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di lingkungan termasuk masalah pembersihan lingkungan seperti yang sedang dilakukan tersebut," pungkasnya. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar

 (Foto: Sis24)



Komentar Anda

Berita Terkini