DPD Partai Golkar Paluta Gelar Rapimda I

Harian 9 author photo
PALUTA| H9
Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) ke I di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Jalan SM Raja, Nomor 222, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (16/10/2018).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT dihadiri Ketua harian DPD Partai Golkar Sumut H Yasir Ridho Lubis dan rombongan, Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap diwakili Asisten I Saripuddin Harahap, Ketua Golkar Paluta Mukhlis Harahap SHi, Sekretaris Mula Rotua Siregar  Ssos, bupati terpilih sekaligus wakil ketua Bapilu wilayah 7 Andar Amin Harahap SSTP Msi, caleg Partai Golkar dari seluruh Dapil se-Paluta, AMPI Paluta beserta undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap SHi dalam sambutannya mengatakan Paluta adalah basis utama dalam perolehan suara di wilayah Tabagsel, hal ini di buktikan bahwa partai Golkar menjadi partai pemenang. Untuk Pemilu 2019, Partai Golkar akan menargetkan dari Pileg 2014 yang sebelumnya memperoleh 6 kursi akan ditingkatkan menjadi 10 kursi di DPRD Paluta.

Tambahnya Partai Golkar semakin percaya diri untuk menghadapi Pileg 2019 karena bupati terpilih priode 2018-2023 Andar Amin Harahap telah resmi bergabung dengan partai Golkar. 
"Partai Golkar Paluta memasang target 10 kursi untuk Pilcaleg 2019 nanti. Karena Paluta merupakan daerah basis Partai Golkar," katanya 

Sementara, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Ahmad Doli Kurnia SSi MT dalam arahannya menyampaikan bahwa Paluta adalah daerah yang ke-20 di kunjungi untuk memantapkan konsolidasi  di tingkat II untuk memantapkan pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019.

Ahmad Doli juga mengingatkan bahwa Rapimda jangan hanya menjadi acara serimonial saja, melainkan akan menghasilkan gagasan dan ide yang dapat membesarkan partai agar berjaya di kala pemilu. "Sebagai partai tertua, satu pesan kepada seluruh kader untuk membuktikan kepada masyarakat dengan kinerja dan karya nyata. Mari kita berbuat untuk masyarakat," pesannya.

Terpisah, Ketua Panitia Ir Tua Rohot Siregar mengatakan bahwa Rapimda I yang di gelar mengambil tema 'Solid Terkonsolodasi, efektif mengemban misi, berjaya di kala pemilu'.
Rapimda I akan membahas dua agenda, yang pertama mempercepat konsolidasi kader mulai dari tingkat ranting dan yang Kedua tentunya membahas bagaimana cara nya mencapai target kemenangan partai di Pemilu 2019 yang akan datang. (dek)

Plt ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Ahmad Doli Kurnia Tanjung S.Si MT disambut oleh ketua DPD Partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap SHi.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT berikan kata sambutan pada Rapimda I DPD Partai Golkar Kabupaten Paluta di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Jalan SM Raja, Nomor 222, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (16/10/2018). (Foto: Akhir S Rambe)



Komentar Anda

Berita Terkini