Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP

Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP
Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 No. 4

DPRD Gelar Paripurna Istimewa Sertijab Walikota Padangsidimpuan

Harian 9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar rapat Paripurna Istimewa serah terima jabatan (sertijab) Walikota, sekaligus penyampaian visi misi Walikota Padangsidimpuan masa jabatan 2018-2023, di ruang sidang DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (8/10/2018).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Padangsidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan, SH, didampingi Wakil-Wakil Ketua masing-masing Mhd Yusuf Nasution dan Edi Jurianto Harahap.

Sertijab dan penyampaian visi misi juga dihadiri anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan DR. H Sarmadan Hasibuan, SH, MM, Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan terpilih Irsan Efendi Nasution, SH dan Ir. H Arwin Siregar, MM, Forkopimda Kota Padangsidimpuan, Sekda Kota Drs. Zulpeddi, MM, Sekwan Irfan Bakhri, S.Sos, pimpinan OPD, KPU, Bawaslu, Ketua TP PKK Derliana Siregar,  tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda  dan undangan lainnya.  

Prosesi sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara sertijab antara Pj. Walikota DR. H Sarmadan Hasibuan, SH, MM dengan Walikota Padangsidimpuan terpilih Irsan Efendi Nasution, SH yang sebelumnya telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan, SH saat membuka rapat menyampaikan, sertijab ini merupakan tindaklanjut dari agenda pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan oleh Gubsu.

Pj Walikota Padamngsidimpuan DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf nya kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan,  jika dalam kepemimpinan beliau banyak kesalahan dan kehilafan serta mohon pamit untuk kembali bertugas di Propinsi Sumut.

“ Terimakasih kepada seluruh OPD dan segenap elemen masyarakat Kota Padangsidimpuan, karena telah membantu mensukseskan tugasnya selama sembilan bulan menjadi Pj. Walikota Padangsidimpuan, “ ujar Kepala Badan (Kaban) Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Propinsi Sumatera Utara ini.

Dikesempatan itu, Sarmadan meminta kepada seluruh jajaran OPD dan masyarakat kota Padangsidimpuan agar membantu Walikota Irsan Efendi Nasution, SH dan Wakil Walikota Ir.H Arwin Siregar, MM dalam memsukseskan pembangunan Kota Padangsidimpuan lima tahun ke depan menjadi kota yang maju, jaya dan sejahtera.

“ Keuangan kita sangat minim dan kritis. Karena itu, seluruh jajaran OPD dan masyarakat kota Padangsidimpuan untuk bersama-sama bergandengan tangan membantu mereka mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik dan bersinar, “ ajak Sarmadan.

Sementara Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution didapingi Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar, MM berterimakasih atas upaya-upaya Pj. Walikota DR. H Sarmadan Hasibuan, SH, MM yang selama sembilan bulan memimpin Kota Padangsidimpuan menjalankan pemerintahan, pembangunan dan mengantarkan Pilkada Kota Padangsidimpuan yang sukses, aman dan lancar.

Irsan juga menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Pj. Walikota Sarmadan Hasibuan yang telah melaksanakan tugas kepemimpinan di Kota Padangsidimpuan dengan baik dan serah terima jabatan ini merupakan penanda awal bagi perjuangan memajukan Kota Padangsidimpuan.

Ia mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk bersama-sama bahu-membahu memajukan Kota Padangsidimpuan, karena tanpa dukungan serta partisipasi dari seluruh lapisan mereka tak akan bisa berbuat banyak.

“ Kami mohon bantuan kerjasama sinergi dari segenap masyarakat untuk membangun Kota ini. Bantu kami dengan saran, pemikiran dan utamanya doa, agar kami sehat dan sukses mengemban amah ini, “ harap Irsan dan Arwin. (Wasn9)


Komentar Anda

Berita Terkini