Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Drs Syuibun Anwar: Silahkan Wartawan Gunakan Fasilitas Di Media Center DPRK Aceh Tamiang

Harian 9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Wartawan yang bertugas di Aceh Tamiang diberikan fasilitas menggunakan komputer dan internet untuk merilis dan mengirim berita di ruang Media Center DPRK Aceh Tamiang, hal tersebut di katakan Sekretaris Dewan Drs. Syuibun Anwar di sela-sela perbincangan dengan para wartawan di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu.

"Benar, ruang Media center itu milik bersama khusus untuk informasi di bidang pemberitaan, silahkan di pergunakan bagi wartawan yang memerlukannya", ujarnya.

Syuibun juga mengatakan, jika para wartawan mengadakan pertemuan baik itu rapat koordinasi sesama wartawan atau rapat organisasi wartawan, ruang rapat Sekwan juga boleh digunakan untuk mengadakan pertemuan, "silahkan pakai saja, tapi sebelumnya laporkan dulu kepada saya agar tidak terbentur dengan jadwal rapat para dewan atau kehumasan dewan". Kata Sekwan Drs. Syuibun Anwar.

Ruang Media Center berukuran 3,5 x 3 meter itu selesai dikerjakan pada bulan Agustus yang lalu, bersumber dari APBK Tahun 2018, dengan desain ruang kerja yang baik, tertata sangat rapi dan bersih, serta tampak indah dihiasi wallpaper dinding, di dalamnya terdapat dua unit perangkat komputer warna putih merek Lenovo, tiga buah meja, satu lemari arsip kliping koran, satu set sofa dan satu unit kipas angin.

Burhanuddin Rangkuti, salah satu wartawan dari media cetak harian Mimbar Umum, terbitan Sumatera Utara, ia tampak sedang sibuk fokus dalam rilisan berita karena kejaran waktu deadline batas pengiriman berita ke redaksi tempat dia bekerja, di sampingnya terdapat pula segelas kopi sedang dinikmatinya yang disajikan oleh pegawai media center, "Terimakasih kepada ketua dan anggota dewan, serta seketaris DPRK Aceh Tamiang, yang telah memberikan fasilitas kepada wartawan". Kata Burhan, Kamis (10/10/2018) Siang.

Menurutnya, dengan adanya media center ini dapat mempermudah wartawan dalam bekerja untuk menginput dan mengoutput berita, serta tempat sharing informasi wartawan guna menuju Aceh Tamiang yang lebih baik, ia mengharapkan ruang media center segera di adakan Air Conditioner (AC-red), "dengan ruangan yang sejuk pasti lebih nyaman lagi ketika berada di dalamnya". Tandas Burhan.(Jas9)




Komentar Anda

Berita Terkini