Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Giliran Pos Koramil 0824/28 Pakusari Terima Kunjungan Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824

Harian 9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di Ma Posramil 0824/28 Pakusari pada Selasa (23/10/2018) Pukul 11.00 WIB, dilakukan kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824 Jember Ny. Diah Arif Munawar bersama pengurusnya.

Kehadiran Ny Diah Arif Munawar disambut oleh Danpos Ramil 0824/28 Pakusari Peltu Sugiono bersama Ketua Ranting 29 Ny Sugiono bersama anggota militer dan Ibu Persit KCK anggota Ranting 29 Posramil 0824/28 Pakusari.

Acara diawali dengan foto bersama kemudian pengarahan anggota Persit KCK Ranting 29 Pakusari, acara pengarahan diawali dengan pengumuman dari Pengurus Cabang, selanjutnya sambutan Ketua Ranting 29 Pakusari Ny. Sugiono serta memperkenalkan pengurus ranting dan anggota, untuk selanjutnya mohon arahan dan bimbingan Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824 Jember.

Dalam arahannya seperti yang dilakukan saat kunjungan diranting lainnya Ny Diah Arif Munawar mengajak ibu-ibu Persit KCK untuk bangga dan aktif melaksanakan kegiatan organisasi Persit KCK dengan tulus dan ihklas demi kemajuan organisasi Persit KCK.

Selanjutnya kedatangannya bersama pengurus cabang ini adalah dalam rangka mencocokan data dan kegiatan Persit KCK dengan aturan organisasi yang berlaku serta ingin mengenal lebih dekat ibu-ibu semuanya.

Sebagai istri Prajurit TNI AD hendaknya Ibu-ibu mampu bergaul dengan baik ditengah-tengah masyarakat, jalin kepercayaan antara suami istri apalagi suami kita adalah prajurit Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan hal-hal kemasyarakatan di wilayah.

"Penggunaan handpone android yang lagi marak tentunya nempermudah  dalam berkomunikasi baik menelpon maupun bermedia sosial, dimedia sosial ini saya menekankan agar kita mampu memanfaatkannya dengan bijak dan benar," tegas Ny Diah Arif Munawar.

Acara selanjutnya dilakukan pencocokan buku-buku pengimurus dan papan data oleh Pengurus Cabang dan memberikan arahan apabila ada ketidak sesuaiannya.  (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar

Ny Diah Arif Munawar mengajak ibu-ibu Persit KCK untuk bangga dan aktif melaksanakan kegiatan organisasi Persit KCK dengan tulus dan ihklas demi kemajuan organisasi Persit KCK. (Foto: Sis24)


Komentar Anda

Berita Terkini