HUT Ke 73, KUAD Anjangsana Ke Panti Sosial Tresna Werdha Abdi

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Dalam rangka memperingati HUT Ke - 73 Keuangan Angkatan Darat, Kudam I/BB melakukan anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdha Abdi yang dipimpin Kakudam I/BB Kolonel Cku Drs. Andin M. Sugian Noor, MM, Jumat (19/10/2018) di Jalan Perintis Kemerdekaan Binjai.

Pada kesempatan tersebut, Kakudam I/BB menyampaikan, bantuan dan sembako sebagai wujud perhatian, kepedulian serta kasih sayang kepada anak - anak yang ada di panti ini. Beliau juga berpesan agar anak - anak panti lebih giat belajar dan tetap mensyukuri keadaan yang ada sekarang, agar bisa menjadi manusia yang mandiri, berguna bagi bangsa dan negara. 

Adapun tujuan dari anjangsana ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial Kudam I/Bukit Barisan sekaligus bersilaturrahmi dan mengenal lebih dekat kehidupan anak - anak yatim piatu. 

Kami hadir disini bukanlah sebagai orang lain, tetapi sebagai orangtua, dan keberadaan kalian disini bukan berarti terpisah dan berbeda dengan yang lain-lainnya, tidak sama sekali. Justru keberadaan kalian disini, dapat belajar apa sebenarnya makna dan hakekat hidup yang sesungguhnya.

Lebih lanjut Kakudam I/BB menyampaikan, diharapkan pemberian itu dapat berguna bagi para yatim piatu. “Jangan di­nilai dari harga dan jumlahnya, namun lihatlah dari makna apa yang tersirat didalam pemberian bingkisan ini, merupa­kan suatu wujud kecintaan dan perhatian serta kasih sayang Kudam I/Bukit Barisan kepada anak - anak yatim piatu di panti sosial ini.

Selanjutnya Kakudam I/BB menyampaikan kami mohon doa restu dari hadirin dan anak - anak panti asuhan sekalian, semoga Kodam I/Bukit Barisan menjadi organisasi yang semakin matang dan dewasa dalam melanjutkan kiprah pengabdiannya di masa mendatang.

Hadir dalam anjangsana tersebut, Wakudam I/BB, para Kasi Kudam I/BB dan para Kaur Kudam I/BB serta undangan lainnya. (HJ9)




Komentar Anda

Berita Terkini