Jumat Barokah, Kapolrestabes Makan Nasi Bungkus Bersama Abang Beca

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Dalam Jumat Barokah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi makan nasi bungkus bersama Abang beca di Pos Lantas Jalan Gatot Subroto Simpang Pondok Kelapa Medan, Jumat (19/10/2018).

Pada Jumat Barokah kali ini Kapolrestabes didampingi Wakasat Binmas Kompol Robinson, SH, Kapolsek Helvetia Kompol Dra Hj. Trila Murni, SH, Wakapolsek AKP Zulkifli Harahap, SH, Camat Helvetia M. Yunus, SE, Kanit Binmas Iptu N. Manurung,SH, Lurah Helvetia dan personel Polsek Helvetia lainnya.

Saat itu, Kapolrestabes langsung disambut para abang beca yang berjumlah sekitar 80 orang dan bersalam-salaman serta beramah-tamah.

Usai makan bersama, Kapolrestabes selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas agar para abang beca tertib berlalu-lintas dan menjauhi narkoba.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin komunikasi kepada para abang beca.

Sementara Perwakilan dari abang beca, Suwarno mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes yang telah berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan 100 nasi bungkus dan makan bersama para abang beca.

"Semoga kebaikan ini menjadi amal Ibadah, dan kami mendoakan Polri selalu dilindungi Allah SWT dan di cintai rakyat," pungkas Suwarno dan diamini abang beca lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, makan nasi bungkus bersama puluhan Abang Beca di Pos Lantas Simpang Pondok Kelapa. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini