Kapoldasu Renovasi Mushollah Jurnalis Medan

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, merenovasi Musholla Jurnalis Medan di Jalan Sudirman Kecamatan Medan Baru, Sumatera Utara, Selasa (9/10/2018).

Rumah ibadah tersebut dibangun untuk memudahkan jurnalis, Polisi dan masyarakat umum untuk menjalankan ibadahnya.

"Ya manfaatkan Mushollah ini untuk beribadah. Karena saya lihat tak hanya Jurnalis & Polisi, namun masyarakat juga banyak yang ibadah di sini," kata mantan Kapolsek Percut Seituan.

Usai melihat pembangunan Musholla, Kapolda Sumut bersilaturrahmi dengan puluhan jurnalis yang ada di Kota Medan. 

Jenderal Bintang dua itu berharap, hubungan kemitraan antara Polisi dan Jurnalis dapat terus terjalin, karena tanpa adanya pemberitaan dari jurnalis, tugas Polisi tidak akan diketahui oleh masyarakat luas.

"Ya silahkan kritik pada Polisi untuk perbaikan, namun kritik disampaikan secara santun. Media juga harus bantu Polisi dalam memberantas hoax," pungkasnya.

Mantan Wakapoldasu itu juga berharap dukungan semua pihak untuk bersama -sama membangun Sumatera Utara, dan juga bersama - sama menjaga stabilitas kamtibmas. 

Dalam pesta demokrasi saat ini, kita jangan mau dipecah belah. Bebeda tapi tetap bersaudara, jelas Irjen Pol H. Agus Andrianto yang akrab dengan Wartawan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, menerovasi Mushola Jurnalis di Jalan Sudirman Kecamatan Medan Baru. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini