Kapolrestabes Medan Ceking Penertiban Papan Reklame

Harian 9 author photo
MEDAN| HARIAN9
Kepala Polisi Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan pengecekan penertiban baliho/papan reklame yang ada di Kota Medan, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 06.30 WIB.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kaporestabes Medan Ceking penertiban baliho/papan reklame yang ada di Kota Medan, salah satunya di sepanjang jalan KH. Zainul Arifin Medan.

Personil yang melaksanakan penertiban Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Parulian Lubis,  SH, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, SH, Camat Medan Petisah Parlindungan Nasution, D.Sos, MAP,  Kasat Pol PP  M. Sofyan, para Lurah dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Medan Petisah.

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, dan personil Satuan Pol PP lainnya.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, penertiban baliho dan papan reklame yang tidak memiliki izin adalah program Kapolda Sumut. Kegiatan ini dilaksanakan dengan personil gabungan yang terdiri dari Kepolisian, Sat Pol PP, Pemko dan Pihak Kecamatan.

"Kepada personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan ini berguna tercapainya Kota Medan yang bersih, rapi, indah dan kondusif," kata Kapolrestabes.

Dan kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak memasang kembali papan reklame di trotoar karena trotoar diperuntukkan untuk pejalan kaki, pungkas Pamen Muda Alumni Akpol Semarang Tahun 1994. (HJ9)




Komentar Anda

Berita Terkini