Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu di Kampus Nommensen

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi dampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, dan Pejabat Utama Poldasu di Universitas HKBP Nommensen Jalan Sutomo No. 4-a Medan, Rabu (10/10/218) pukul 10.20 WIB.

Saat itu Kapoldasu dan Kapolrestabes bersama Pejabat Utama Poldasu diantaranya AKBP DR Maruli Siahaan, SH, MH, danjabat Utama Polrestabes disambut Rektor dan Wakil Rektor dan para Dekan serta Dosen Pengajar Universitas HKBP Nommensen.

Kegiatan ini dalam rangka kuliah umum yang bertemakan wawasan kebangsaan dan keamanan serta ketertiban berbangsa yang di sampaikan oleh Kapoldasu yang dilaksanakan di lantai 6 Auditorium Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen yang dihadiri 550 peserta.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara , doa, menyanyikan mars Universitas HKBP Nommensen, kata sambutan dari Rektor Dr Ir. Sabam Malau.

Kemudian diteruskan dengan persembahan lagu dari Fakultas Bahasa dan Seni, lalu kata sambutan dari Ketua Lembaga Penjamin Mutu Universitas HKBP Nommensen Dr Marlan Hutahayan, MSi.

Dan dilanjutkan dengan Kuliah Umum oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, lalu tanya jawab, dan pemberian cendramata, photo  bersama, dan tampilan lagu.

Wawasan kebangsaan adalah cara pandang suatu bangsa mengenai diri dan ideologinya serta cita - cita yang diorientasikan untuk memperkokoh dan menjaga persatuan dan ketahanan bangsa.

Kami berharap kepada mahasiswa agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Mahasiswa memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban berbangsa. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi dan AKBP DR Maruli Siahaan, SH, MH, photo bersama Rektor dan Wakil Rektor Universitas HKBP Nomensen. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini