Kapolrestabes Medan Subuh Berjamaah Di Masjid Al Amir

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Kepala Polisi Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Amir Jalan Menteng Raya No. 413 Medan, Senin (29/10/2018).

Pada Sholat Subuh ini, Kapolresatabes didampingi Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi, SH, Danramil Medan Area, Camat Medan Denai, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan personel Polsek Medan Area lainnya.

Dan dihadiri Ketua BKM Masjid Al Amir, Imam Masjid serta jamaah Masjid Al Amir yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kegiatan diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Al Amir, dilanjutkan dengan Sholat Subuh, paparan Kapolrestabes Medan dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah dan mendapatkan Rahmat dari Allah SWT. 

"Program kami salah satunya, memakmurkan masjid adalah sholat subuh berjamaah dan ini untuk membangun kedekatan kepada masyarakat," kata Kapolrestabes.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini sangat penting, karena jika tertata dengan baik maka Insya Allah orangnya akan baik dan ini dilaksanakan untuk  mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bersilaturrahim serta menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang bahaya narkoba, porno aksi, isu SARA, hoax dan terkait tentang pemilu, jelas Pamen Muda Alumni Akpol Semarang Tahun 1994 tersebut. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Usai Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Amir Jalan Menteng Raya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini