Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke 66 Dihadiri Kapolrestabes Medan

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Kesatuan Gerak Bhayangkara ke 66 Tahun 2018 yang diadakan di Aula Tribrata Mapoldasu Jalan Medan - Tanjung Morawa dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Selasa (30/10/2018)

Selain Kapolrestabes, kegiatan ini juga dihadiri, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, M.Hum, para Pejabat Utama Poldasu, Ketua Bhayangkari Sumut Ny. Evi Agus Andrianto, para Kapolres jajaran Polda Sumut beserta pengurus Bhayangkari sejajaran Polda Sumut dan Ketua PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani dan undangan lainnya.

Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 66 Tahun 2018 bertemakan "Bhayangkari Mendukung Polri Yang Promoter Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat pada Pesta Demokrasi Tahun 2018 - 2019.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, hymne Bhayangkari, pemotongan tumpeng, pembacaan surat keputusan tentang pemberian tanda penghargaan, kata sambutan Ketua Bhayangkari Polda Sumut, pemberian bea siswa kepada siswa yang berprestasi, fashion show, pengumuman pemenang lomba, doa dan foto bersama.

Dengan bertambahnya usia hari Kesatuan Gerak Bhayangkari,  diharapkan mampu menjadi suport untuk para bhayangkara dalam bertugas menjadi Polri Yang Promoter. (HJ9)



Komentar Anda

Berita Terkini