Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kodim 0824 Jember Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Harian 9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di Aula Kodim 0824 Jember dilaksanakan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa yang diikuti oleh Unsur TNI Kodim 0824, Unsur Pemerintahan daerah dan Komponen masyarkat termasuk GM FKPPI Jember, pada Rabu (10/10/2018) Pukul 12.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut Perwira Staf Kodim 0824, Danramil Jajaran beserta anggota 92 orang Unsur Pemerintah Daerah Kab Jember 45 orang, FKPPI 33 orang, Ibu-ibu Persit Kartika Kirana (Persit KCK) Cab 38 Kodim 0824 sebanyak 80 orang, masyarakat 37 orang dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Ahmad Saiku. 

Komandan Koramil 0824/11 Kapten Inf Suharyono ditunjuk mewakili Komandan Kodim 0824 Jember  Letkol Inf Arif Munawar yang sedang kegiatan Dinas di Banyuwangi begitu juga Kasdim 0824 Mayor Inf Sampak sedang melaksanakan kegiatan dinas di Surabaya.

Dalam sambutannya Kapten Inf Suharyono menyampaikan permohonan maaf Dandim 0824 maupun Kasdim 0824 yang tidak bisa hadir tersebut, selanjutnya Kapten Inf Suharyono menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak baik dari unsur pemerintahan dari FKPPI, Masyarakat, anngota maupun Persit KCK pada acara doa bersama ini.

Lebih lanjut Kapten Inf Suharyono menyampaikan bahwa Doa Bersama ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dimanapun wabil khusus di Palu, Donggala dan sekitarnya, yang meninggal dunia semoga khusnul khotimah dan diampuni segala dosanya, sedangkan yang luka-luka segera diberikan kesembuhan dan yang selamat diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan permohonan maaf kepada undangan yang hadir karena sedang melaksanakan kegiatan dinas di banyuwangi, terkait dengan pelaksanaan doa bersama tersebut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada aparatar pemerintahan, FKPPI, seluruh anggota serta Persit KCK yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan Doa Bersama tersebut merupakan wujud kepedulian kita terhadap saudara-saueara kita yang tertimpa musibah serta memohon keselamatan terhadap Bangsa Indonesia menghadapi berbagai kegiatan sehingga dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa anggoita yang beragama Islam melaksanakan do’a bersama diaula ini, sedangkan yang beragama Kristen nanti sore melaksanakan doa bersama di Gereja Eklesia Jember sedangan yang beragama Hindu melaksankan doa bersama di pure-pure yang ada di Kabupaten Jember. 

"Hal ini dilaksanakan serentak diseluruh jajaran TNI," pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)   
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Sis24) 

  
Komentar Anda

Berita Terkini