Monex Peduli 250 Pengungsi Banjir Bandang di Madina Sumut

Harian 9 author photo
MADINA| H9 
Terjadinya peristiwa banjir bandang di kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumut telah memakan korban sebanyak 12 orang dan 250 orang harus menginap di pengungsian yang disiapkan oleh pihak pemerintah setempat. Letak banjir bandang itu terletak di Kecamatan Ulu Pungkut, dan mereka masih sangat butuh bantuan agar tetap bertahan.

Relawan Kecamatan Ulu Pungkut, Ucok Lubis mengatakan, ada 75 keluarga atau 250 orang yang selamat dari banjir bandang itu. Dan hingga saat ini masih ada 19 titik longsor di daerah itu.

"Untuk Monex terima kasih sudah mau memberikan sumbangan kepada pengungsi disini, dan bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik baiknya," katanya, Jumat (19/10/2018).

Namun hingga saat ini warga belum diperbolehkan kembali kerumahnya disebabkan masih rawan dan cuaca masih sangat tidak mendukung.

Sementara itu Branch Manager Monex Cabang Medan, Calvin Jonatan mengatakan Monex Investindo Futures melalui Monex MAD yang merupakan Program Corporate Social Responsibility ikut serta peduli bencana nasional dengan memberikan sumbangan kepada korban bencana Banjir di Ulu Pungkut, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

"Pasca bencana, kami memberikan bantuan berupa logistik seperti makanan, obat-obatan, selimut dll, bagi korban dan semoga ini berguna bagi mereka," tuturnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Monex Investindo Futures, Ferhad Annas mengungkapkan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana dan pengungsi akan selalu sabar menghadapinya, pungkas Ferhad (Jae9)



Komentar Anda

Berita Terkini