Pangdam I/BB : Sepeda Santai Untuk Mempererat Silaturrahmi Dan Jiwa Korsa

Harian 9 author photo
MEDAN| HARIAN9
Usai menghadiri HUT Ke - 8 Tribun Medan dan HUT Ke - 11 Alfamidi, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, melaksanakan sepeda santai dengan rute 15 Km dari Lapangan Benteng menuju Jalan Linggar  Medan, Minggu (21/10/2018).

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB menyampaikan sepeda santai dalam rangka untuk pererat silaturrahmi, memupuk jiwa korsa, kebersamaan, keceriaan dan soliditas prajurit khusunya para pimpinan dan komandan satuan. Sehingga tertanam hubungan baik antara atasan dengan bawahan untuk kompak dan memperkokoh kebersamaan dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Lebih lanjut Pangdam /BB menyampaikan, bahwa kegiatan sepeda santai ini sebagai salah satu wahana berolahraga menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok bagi NKRI.  

Kegiatan ini dilakukan untuk gemar olah raga bersepeda santai dan agar masyarakat lebih giat untuk berolahraga disamping untuk badan sehat kita menggalakkan bahwa pada hari minggu agar bebas polusi. kegiatan ini juga dilakukan guna membangun silaturrahmi dan kebersamaan sehingga tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat. (HJ9)

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah didampingi Kasdam Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, bersepeda santai bersama anggota dan masyarakat. (Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini