Pemilihan Ketua Osim MTsN 4 Aceh Utara Berlangsung Sederhana

Harian 9 author photo
ACEH UTARA| H9
Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Aceh Utara memilih ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah MTsN 4 Aceh Utara masa bakti 2018/2019. Acara tersebut diadakan pada Senin,29 Oktober 2018. Kegiatan yang dibuka oleh waka Bidang Kesiswaan, Asmayati ,S.Pd.I dan ketua Pelaksana Hasbi,S.Pd.

Acara yang berlangsung sederhana pelajar yang dalam mengikuti pemilihan ketua Osim rangkaian acara. Kegiatan yang dipandu oleh dewan guru dengan tahap-tahap cakupan; pembahasan tata tertib dan acara acara, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus OSIM, pandangan umum, pengesahan LPJ dan demisioner pengurus OSIM, calon calon ketua OSIM masa bakti 2018/2019, pengundian nomor urut, penyampaian visi dan misi, dan pemilihan ketua OSIM dan ketua.

Hasbi, S.Pd nama panggilan Abi menuturkan dengan kegiatan yang diadakan secara sederhana ia berharap ada pelajaran berharga yang bisa ditangkap oleh para murid yang ikut serta untuk para pengurus OSIM MTsN 4 Aceh Utara masa bakti 2018/2019.

“Pelajaran berharga itu mengenai masalah membangun kebersamaan dan tanggung jawab dalam mengemban amanah, salah satu hal hal yang telah direncanakan, laporan keuangan, dan sebagainya” tuturnya

Di sisi lain, ia bisa menyimak penyampaian visi dan misi dari para calon ketua OSIM masa bakti 2018/2019 di mana setiap siswa/i pelajar diberikan kesempatan untuk bertanya kepada mereka.

“Dengan demikian diharapkan seluruh siswa/i dapat memahami arti dari demokrasi” tambahnya 

“Bagaimanapun kami sebagai madrasah yang berlogo Ikhlas beramal harus tunduk dan patuh kepada induk organisasi kami” imbuhnya

Pilihan ketua OSIM diikuti oleh 5 orang kandidat, nomor urut 1, Suci Aulia Safira 149 suara sebagai Ketua, nomor urut 2, Nanya Safira dengan 62 suara sebagai Sekretaris, nomor urut 3, Rahmadani dengan suara 11 sebagai wakil bendahara, nomor urut 4, M.Zuhair Fikri dengan suara 48 bendahara umum,dan nomor urut 5 Sahail Ziansyah jumlah suara 97 sebagai wakil. Sementara surat suara tidak sah 29 dan golput 51.

Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih dengan suara terbanyak,Suci Aulia Safira, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia berharap adanya kerjasama dari seluruh siswa untuk memrogram program OSIM yang lebih baik. (man)




Komentar Anda

Berita Terkini