Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Pertamina EP Field Rantau Bantu Pesantren Misra

Harian 9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Pesantren Misbahul Rasyad Al-Aziziah (Misra) Kampung Benua Raja, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, sedang melakukan berbagai pembangunan fisik. Hal itu menjadi perhatian khusus PT Pertamina melalui Badan Amil Zakat di Perusahaan tersebut memberikan bantuan dan kegiatan yang berlangsung di lokasi Pondok Pesantren.

"Bantuan yang diberikan ini tidak sesuai harapan, semua itu bagian dari kemaslahatan umat", ujar Assist Manager Legal & Relation Fandi Prabudi yang mewakili PT. Pertamina EP Field Rantau, dalam kata sambutannya, Selasa (22/10/2018) pagi.

Dikatakan Fandi, Pertamina akan terus berupaya membantu di segala bidang sesuai dengan kemampuan yang ada, serta ia berharap agar pihak Pesantren untuk selalu dapat mendo'akan Pertamina dalam usaha pengeboran migas, keselamatan bekerja dan peningkatan produksi, yang nantinya dapat menambah pendapatan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, "Kecerdasan manajemen belum tentu dapat mengangkat migas dari dalam tanah keatas, tapi kehendak Allah memegang peranan penting dalam keberhasilan Pertamina". Kata Fandi Prabudi.

Pada kesempatan yang sama pimpinan Pondok Pesantren, T.Nur Miswari,SHI, MAg, juga menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa dayah ini berdiri diawali oleh pengajian mingguan dan terus berlanjut hingga menjadi tempat belajar para Santri, namun Terkait persoalan gedung, saat ini Pesantren baru dapat menerima Pelajar laki-laki dan kedepan Insyaallah akan diterima Santri Perempuan.

Menurutnya, Pesantren Misbahul Rasyad Al-Aziziah saat ini hanya memiliki bangunan dapur pada asrama putra saja, sedangkan ruang belajar pinjam pakai itu milik Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, "Bantuan yang diberikan oleh Pertamina Rantau pada hari ini sungguh sangat berarti, dan kami akan selalu mendo'akan hal terbaik untuk Pertamina". Pungkas T.Nur Miswari. (Dani9)



Komentar Anda

Berita Terkini