Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Polsek Kuala Ringkus Pelaku Curas

Harian 9 author photo
LANGKAT| H9
Satuan unit Reskrim Polsek Kuala mengamankan 1 tersangka yang melakukan Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul  17.00 Wib di Dusun Tanjung Pamah Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten  Langkat. Tersangka Minuets Ginting alias Munir (32) warga Dusun tanjung Pamah Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Petugas tidak hanya mengamankan pelaku saja,Tapi juga menyita barang bukti seperti,1 (satu) lembar fhoto copy STNK Dan BPKB sepeda motor Honda Supra X 125 CC BK 4260 LK warna merah, 1 (Satu) potong  Kaos singlet warna  hitam dan 1 (Satu) unit sepeda motor Honda Supra X 125 CC BK 4260 LK warna merah.

Kejadian dan TKP peristiwa tersebut sudah berselang sepekan yang lalu,Minggu (7/10) Yang menimpa sebagai korban Rendy Pranata Sembiring (23) di Dusun Tanjung Pamah Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Musibah kehilangan sepeda motor yang diparkirkan saat korban mengangon lembu dilahan  perkebunan masyarakat Di Dusun Tanjung Pamah Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

"Korban memarkirkan sepeda motornya di jalan setapak yang dilalui masyarakat setempat,Ketika korban kembali ke tempat dimana ia memarkirkan,Alangkah terkejutnya."Melihat kendaraan miliknya sudah tidak ada lagi terparkir.Bergegas ia langsung mencari keberadaan sepeda motor miliknya diseputar perkebunan,Didalam pencari tersebut bertemu dengan 2 orang warga dan sempat mengatakan bahwa mereka melihat tersangka yang juga mereka kenal,membawa kendaraan milik korban.

Mendengar kabar tersebut,Rendy Pranata Sembiring (23) bersama 2 orang saksi Hendri Niatta Pa (32) dan Irwansyah Sitepu (17) mereka juga warga Dusun Durin mulo Desa Besadi  Kec. Kuala Kab. Langkat.Mendatangi kantor Polsek Kuala dengan membuat laporan kehilangan sepeda motor, Pelakunya orang yang mereka kenal.

Mendengar laporan pengaduan dari korban bersama saksi,Unit Reskrim Polsek Kuala langsung melunjur ke TKP untuk mengejar memburu tersangka."keseriusan personel menjalankan tugas hingga membuahkan hasil yang sempurna,dalam hitungan hari tersangka sudah bisa terjaring dan langsung digiring ke Polsek Kuala guna diproses lebih lanjut sesuai hukum Republik Indonesia.

AKBP Dedy Indriyanto SIK,SMi melalui Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Andri GT Siregar, SH ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (12/10/2018), Membenarkan hal tersebut."Kini tersangka sudah mendekam dalam kerangkeng besi Polsek Kuala."Papar Kanit.(hs9)






Komentar Anda

Berita Terkini