MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Medan Baru Apel Pembacaan Ikrar Dan Penandatanganan WBBM

harian9.com author photo
MEDAN| H9
Kepolisian Sektor Medan Baru menggelar apel dan pembacaan serta penandatanganan Ikrar Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Polsek Medan Baru Polrestabes Medan dilaksanakan di halaman Apel Mapolsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No. 1 Medan, Senin (22/10/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, diikuti Wakapolsek AKP Dra Uli Lubis, SH, para Kanit, Kasi, Perwira dan anggota Polri serta ASN serta tenaga honorer.

Dalam arahannya, Kapolsek menegaskan bahwa, penandatanganan ikrar WBK menuju WBBM akan memberikan dampak kenaikkan tunjangan kinerja (tunkin), maka diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar agar semakin dicintai masyarakat.

"Tugas kita di kota besar mengemban tanggungjawab yang besar dengan banyaknya tugas yang harus kita laksanakan, maka kita tidak boleh mengeluh dan merasa capek. Dan kita menyadari serta mensyukuri dinas di kota besar Medan. Hindari pelanggaran terutama masalah narkoba, dan agar mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa. Kita bersyukur menjadi Polisi, karena apa yang kita miliki saat ini karena kita anggota Polisi," ucapnya.

Ikrar menuju WBBM dibacakan oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Uli Lubis, SH, dan diikuti seluruh peserta apel. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini