Polsek Medan Baru PAM Unjuk Rasa Di Kantor Gubsu

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Puluhan personil Polsek Medan Baru melakukan pengamanan unjuk rasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan, Senin (29/10/2018). Dalam Pengamanan (PAM) unjuk rasa itu dipimpin Perwira pengendali (Padal) yang sehari - hari menjabat Kasat Binmas Polrestabes Medan Drs AKBP Ramlan, SH.

Dan bertindak sebagai Komandan PAM Objek Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH.  Sebagai Komandan Pengamanan (PAM) Buka, Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Hotman Pasaribu, SH, dan Gabungan dari Polsek Medan Area, Polsek Medan Timur, Polsek Medan Sunggal, Sat Reskrim Polrestabes, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Lantas, Ton Polwan, Sie Propam, Dit Sabhara dan Sat Brimobdasu.

Elemen yang melakukan unjuk rasa adalah, Dewan Pimpinan Wilayah Federası Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW F.SPMI) Sumatera Utara dengan massa lebih kurang 700 orang. Dan pimpinan aksi, Wily Agus Ulomo dan Tony Rikson Silalahi. 

Rangkaian kegiatan,  Personil Pengamanan (PAM) 0bjek melaksanakan apel dipimpin Komandan PAM buka. Kemudian personil menunggu kedatangan butir - butir unjuk rasa. Beberapa saat kemudian, elemen -elemen unjuk rasa tiba didepan Kantor Gubernur Sumatera Utara dan dilanjutkan dgn Isoma dan Sholat Zuhur.  

Kemudian elemen unjuk rasa melaksanakan orasi secara bergantian oleh koordinatornya. Dan karena tidak ada yang menerima, mereka melanjutkan pindah ke kantor DPRD SU.  Dan di Kantor Wakil Rakyat tersebut, pengunjuk rasa dengan tertib menyampaikan Orari dan suasana terlihat aman dan kondusif. (HJ9)

Personil Polsek Medan Baru bersama Polwan melakukan Pengamanan (PAM) unjuk rasa didepan Kantor Gubsu Jalan Dipenogoro. (Foto: Joko Hendro)


Komentar Anda

Berita Terkini