Polsek Medan Baru Tertibkan PKL Dan Parkir Sembarangan

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Untuk menambah keindahan kota, Polsek Medan Baru menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir sembarangan di TrotoarJalan Gatot Subroto depan Plaza Medan Fair dan Jalan Dr Mansyur depan Kampus USU,  Sabtu (20/10/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Penertiban didepan Carrefour dipimpin Perwira pengendali (Padal) Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Sariyono, SH, MKn dibantu pihak Kelurahan  Petisah Tengah. Sementara penertiban di Jalan Dr Mansyur depan Kampus USU dipimpin Perwira pengendali (Padal) Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, dan di cek langsung.  Wakapolsek AKP Dra Uli Lubis, SH. 

Dalam pelaksanaan penertiban pedangang pulsa dan penjual jajanan makanan yang menggunakan gerobak dorong dan betor.  Personil Polsek Medan Baru yang ikut penertiban bergabung dengan Kepala lingkungan, Kelurahan, Kecamatan Medan Petisah dan Satpol PP Kota Medan. 

Untuk mengantisipasi pedagang Pihak dari Kecamatan Medan Baru sdh membuat Pos berbentuk Tenda yang diisi oleh Kepala Lingkungan, Pol PP dan dibantu Oleh Personal Polsek Medan Baru. (HJ9)

Sejak dilakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) oleh Polsek Medan Baru, kawasan Jalan Gatot Subroto depan Carrefour terlihat, bersih, indah dan rapi. (Foto: Joko Hendro)

Komentar Anda

Berita Terkini