PWI Sumut Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Almarhum Ampera Simamora

Harian 9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan  santunan kemalangan kepada ahli waris almarhum Ampera Simamora, mantan wartawan Harian Medan Pos anggota PWI Sumut dan menjabat  Wakil Ketua PWI Tabagsel yang meninggal dunia sekitar enam bulan lalu karena sakit dan sempat dirawat di  Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan.

Santunan langsung diserahkan Ketua PWI Sumut H Hermansjah kepada Novita Jambak istri almarhum Ampera Simamora, di sela-sela kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XIX di Hotel Mega Permata Kota Padangsidempuan, Selasa (30/10/2018).

Saat menyerahkan santunan kemalangan berupa uang tunai tersebut, Hermansjah didampingi Pengurus Departemen Organisasi dan Pembinaan Daerah PWI Pusat Cahyono Adi, Wakil Ketua PWI Sumut Bid.Organisasi Khairul Muslim, pengurus Seksi Pempolkam PWI Sumut Gusliadi Ritonga dan Ketua PWI  Tabagsel Hairul Iman Hasibuan.

Hermansjah menjelaskan pemberian santunan kemalangan ini merupakan program PWI Sumut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota dan ahli waris yang ditinggalkan. “ Mohon santunan yang kami serahkan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah dari perhatian dan kepedulian PWI Sumut, “ ujar Hermansjah.

Hermansjah  menyampaikan permohonan maaf karena faktor kesibukan pengurus dalam pelakasanaan program kerja dan hal lainnya, sehingga santunan baru bisa langsung diserahkan kepada ahli waris almarhum Ampera Simamora pada momen kegiatan UKW ini.

“ Semoga santunan yang ala kadarnya ini bermanfaat bagi ahli waris almarhum, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan,  kesabaran, “ sebutnya.(Wan9)



Komentar Anda

Berita Terkini