Rakor II LHKP PDM Kota Medan 3 November 2018

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Rapat Kordinasi (Rakor) II Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan digelar Sabtu, 3 November 2018 di Aula Rajawali Hotel Garuda Plaza Medan. inti rakor ini membahas tentang Strategi Penguatan Politik Warga Muhammadiyah Kota Medan sekitarnya terkait dengan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden RI mendatang. Demikian disampaikan Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Isa Anshari SF, Kamis (18/10/2018) di Medan.

Menurutnya, Rakor II LHKP PD Muhammadiyah Kota Medan melanjutkan Program hasil Rakor Pertama yang dilaksanakan pada tahun lalu, tepatnya  23 Desember 2017  di Hotel Madani Medan dan berdasarkan hasil Musypimda II PD Muhammadiyah Kota Medan 22 April 2018 yang lalu, bertujuan
mensiasati Strategi Penguatan Politik warga Muhammadiyah Kota Medan dalam rangka pemilihan legislatif dan pemiliham Presiden.

Didampingi Sekretaris LHKP PD Muhammadiyah Kota Medan Taufik Abdillah, M.Kom.I menjelaskan, peserta yang diundang untuk mengikuti Rakor II ini di perkirakan sebanyak 150 orang,  terdiri dari, Unsur PD Muhammadiyah Kota Medan, Pimpinan LHKP PD Muhammadiyah Kota Medan, masing-masing Ketua ditambah dua orang unsur pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah Tingkat Daerah Kota Medan. Selanjutnya Ketua dan dua orang unsur PC Muhammadiyah diwilayah Kerja PD Muhammadiyah Kota Medan.

Taufik menambahkan, pada hari yang sama, sebelum kegiatan Rakor II akan digelar Silatda Muhammadiyah Kota Medan, yang akan dihadiri kader Muhammadiyah yang telah menjadi calon legislatif dari partai- partai  yang mendukung perjuangan gerakan dakwah dalam membela aspirasi untuk kepentingan umat. Silatda akan menghadirkan sedikitnya tiga narasumber terdiri dari  pengamat politik, tokoh politik nasional dan Akademisi  (01)  


     
Komentar Anda

Berita Terkini