Suryanto di Bekuk Polsek Padang Tualang Memiliki Narkotika

Harian 9 author photo
LANGKAT| H9
Unit Opsnal Reskrim Polsek Padang Tualang meringkus 1 tersangka yang memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di Dusun titi kurus.Desa karya jadi. Kecamatan batang serangan Kabupaten Langkat,Senin (29/10/2018).

Tersangka Suryanto alias Utad (38) warga dusun titi kurus,Kelurahan karya jadi.Kecamatan batang serangan Kabupaten Langkat.  

Petugas tidak hanya mengamankan pelaku,Bahkan juga menyita barang bukti seperti 1(satu) bungkus plastik klip bening ukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dan Satu bungkus rokok luckystrike.

Atas informasi dari masyarakat yang dapat di percaya,Bahwasanya ada sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu di dusun titi kurus Desa karya jadi kec batang serangan kab .Langkat ada seorang laki2 yang memiliki dan menyimpan narkotika.

Kemudian team opsnal polsek padang tualang di pimpin langsung oleh kanit reskrim Iptu Arjuanto meluncur ke TKP."Setibanya di Lokasi tim langsung melakukan penggerebekan di kandang lembu yang terletak di belakang rumah pelaku,Dan membekuk seorang lelaki sedang membersihkan kandang lembu tersebut.Tampa banyak bicara atau basa basi langsung petugas mengamankan tersangka dan penggeledahan badan dan sekitaran TKP tersebut. 

Satuan opsnal polsek padang tualang berhasil menemukan BB (barang bukti) 1(satu) satu buah kotak rokok.Yang di dalamnya terdapat satu paket klip berisikan narkotika jenis sabu sabu terletak tidak jauh dari tersangka,hanya berjarak satu merer setengah.

Hasil Introgasi petugas kepada tersangka,Ia pun mengakui Benar bahwasanya sabu tersebut miliknya. selanjutnya tim opsnal polsek padang tualang membawa  tersangka dan serta barang bukti tersebut ke polsek padang tualang guna proses hukum lebih lanjut.

AKBP Dedy Indriyanto SIK,SMi, melalui kasat Reskrim AKP Juriadi SH ketika dikonfirmasi wartawan,Selasa (30/10) membenarkan kejadian tersebut dan kini tersangka sudah mendekam disel tahanan Mapolsek Padang Tualang."Paparnya kasat Reskrim.(hs9)





Komentar Anda

Berita Terkini