Terpilih Secara Aklamasi, Fahrul Rozi Siregar Kembali Pimpin PAC PP Padang Bolak

Harian 9 author photo

PALUTA| H9
Posisi ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) untuk periode 2018-2021 kembali dijabat oleh Fahrul Rozi Siregar yang terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang dilaksanakan di Aula Kafe Keluarga, Gunung tua, Kecamatan Padang Bolak, Senin (29/10).

Kegiatan RPP tersebut turut dihadiri, Ketua Ma­jelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Pa­l­uta diwakili Sektetaris MPC PP Paluta Aryan Yakub Harahap, Para Wakil Ketua MPC PP Paluta Khoiruddin Harahap (Bung Komar), Ganti Parun­tungan Pulungan SKM, Henri Bosar Harahap, Ketua KOTI Mahatidana MPC PP Paluta Andi Rambe alias Capunk, Jajaran Pengurus MPO dan Srikandi MPC PP Paluta, Dankipan C 123/RW Kapten (Inf) Rouf Sulisno, pengurus MUI Kabupaten Paluta H Awaluddin  Harahap, para pimpinan ranting dalam lingkup PAC PP se-Kecamatan Padang bolak yang berjumlah keseluruhan 16 Ranting serta ratusan kader  PP lainnya.

Selanjutnya,Kegiatan RPP PAC PP Padang Bolak  Periode 2018-2021 dibuka oleh Sekretaris MPC PP Paluta Aryan Yakub Harahap sekaligus menetapkan tata tertib penjaringan bakal calon yang akhirnya diketahui hanya satu calon yang maju ke bursa kandidat hingga  batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan oleh pihak panitia RPP.

Dengan demikian, calon tunggal atas nama Fahrul Rozi Siregar yang akrab di sapa Menne ini terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari 16 pimpinan ranting defenitif atau seluruh pimpinan ranting di  PAC PP Padang bolak.

Atas dasar hal tersebut, Ganti Paruntungan Pulungan SKM yang berperan sebagai pimpinan sidang di dampingi dua pimpinan sidang lainnya menetapkan Fahrul Rozi Siregar sebagai Ketua PAC PP Padang bolak Periode 2018-2021.

Sementara, Fahrul Rozi Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sehingga terpilih secara aklamasi untuk kembali menjadi Ketua PAC PP Padang Bolak Priode 2018-2021.

"Posisi sebagai ketua ini hanyalah sebatas mengemban amanah. Namun posisi sebagai ketua  tidak akan besar tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan juang mulai dari pengurus ranting hingga ke pengurus PAC dan begitu juga sebaliknya. Dan untuk membesarkan organisasi yang kita cintai  ini kita harus saling mendukung, begitu juga antara PAC dan MPC, antara MPC dengan MPW, antara MPW dengan DPP dan sebaliknya,” paparnya.

Dikatakannya, selama kepe­mimpinannya pada periode sebelumnya, sebanyak 16 ranting telah berhasil dibentuk secara defenitif. Namun meski begitu ia menilai masih banyak hal yang belum bisa dilaksanakan dengan baik, untuk itu ia meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak khususnya kader PP di seluruh wilayah Paluta dalam men­jalankan roda organisasi ini.

Tambahnya, sesuai dengan thema RPP IV PAC PP Padang Bolak yang juga motyo organisasi ‘sekali layar terkembang surut kita berpantang', ia akan mengerahkan segenap tenaga dan kemampuannya untuk membesarkan nama PP di seluruh wilayah Padang Bolak khususnya.

“Mari bersama saling mendukung dan solid untuk mengantisipasi berbagai macam persoalan terutama isu-isu dari luar yang dapat memicu perpecahan dalam tubuh internal organisasi kita,” ajaknya.

Sebelumnya, Ketua Panitia RPP PAC PP Padang bolak  (Periode 2018-2019 ) H Azhar Siregar yang akrab dipanggil Gudek dalam laporan singkatnya di awal acara mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan undangan  serta menyampaikan laporan kerja panitia  kegiatan RPP  PAC PP Padang bolak Periode 2018-2021.

"Saya selaku ketua panitia penyelenggara RPP mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran pengurus MPC PP Kabupaten Paluta, KOTI Mahatidana, para peserta kegiatan RPP dan juga kepada seluruh kader Pemuda Pancasila mulai dari jajaran pengurus ranting hingga jajaran pengurus di PAC  Padang Bolak yang telah berhadir di acara ini,” ucapnya.

Selain itu H Azhar Siregar  juga mengucapkan terima kasih kepada  rekan-rekan tim Panitia RPP yang telah membantunya dalam penyelenggaraan acara tersebut sebelum dirinya resmi  menyampaikan laporan kerja pihak panitia RPP. (Dek9)
Editor: Mardan H Siregar

Fahrul Rozi Siregar alias Menne kembali terpilih secara aklamasi jadi Ketua PAC PP Padang Bolak Periode 2018-2021 pada acara RPP yang digelar di aula Kafe Keluarga, Gunungtua, Senin (29/10). (Foto: Akhir S Rambe)






Komentar Anda

Berita Terkini