Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

TNI Dirikan 50 Unit Tenda Pengungsi di Sigi Sulawesi Tengah

Harian 9 author photo

PALU| H9
Sebanyak 40 prajurit TNI dari Brigade Infanteri 22/Ota Manasa, Batalyon Infanteri Para Raider 431/Satria Setia Perkasa dan Batalyon Zeni Tempur 8/Sakti Mandra Guna yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) yang dipimpin langsung oleh Komandan Sektor Posko Sigi Kolonel Inf Verianto Napitupulu, melaksanakan pendirian 50 unit tenda pengungsi di Desa Walatana dan Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (19/10/2018). 

Tenda-tenda pengungsi yang didirikan oleh prajurit TNI ini berkapasitas 1 tenda untuk digunakan 2 Kepala Keluarga (KK). (Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Puspen TNI)


Komentar Anda

Berita Terkini