Walikota Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Korban Bencana Madina

Harian 9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH salurkan bantuan kepada masyarakat Mandaling Natal (Madina) yang menjadi korban bencana belum lama ini, yang dilepas dari halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (18/10/2018).

Pengiriman bantuan dengan menggunakan satu buah truk milik BPBD Kota Padangsidimouan dihadiri Sekdakota Drs. Zulpeddi, MM, Asisten Pemerintahan Iswan Nagabe Lubis, Kalaksana BPBD Ali Ibrahim Dalimunthe dan Kadis Sosial Sopian Subri Lubis.

Sedangkan bantuan yang disalurkan tersebut berupa 193 kotak mie instan, 100 kotak air mineral, beras 2,8 ton, minyak 21 kotak, 200 kilogram gula pasir, susu, biskuit, pakaian layak pakai, keperluan mandi, ikan kaleng hingga biscuit.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari donasi para ASN Pemko Padangsidimpuan, masyarakat, pengusaha, Perbankan, dll.

“ Semoga bantuan ini dapat berguna untuk masyarakat dan saudara kita yang berada di Madina. Bencana merupakan cobaan dengan terlibatnya Pemerintah Kota Padangsidimpuan dapat sedikit meringankan beban saudara kita disana, “ ucap Walikota.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Padangsidimpuan Rahmat Irmansyah, mengungkap bantuan tersebut hasil bantuan dari beberapa pihak mitra sektoral pemerintah, masyarakat dan pengusaha.

“ Bantuan tersebut juga langsung disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Madina, semoga mantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita di Madina, “ ujar Kabag Humas.  (Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini