Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Walikota Padangsidimpuan Serahkan SK Kenaikan Pangkat 166 ASN

Harian 9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 kepada 166 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, di aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (24/10).

Acara penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM, para Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala Badan, Kepala Dinas dan Kepala Kantor di lingkungan Pemko Padangsidimpuan.

Dalam bimbingannya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para ASN di Pemko Padangsidimpuan dan kenaikan pangkat yang diberikan ini khusus kepada ASN yang melaksanakan tugasnya dengan baik serta mampu menunjukkan prestasi kerja dalam pelaksanaan tugasnya.

“Jangan jadikan proses kenaikan pangkat ini untuk bermalas-malasan. Lakukan tugas dengan profesional, miliki integritas yang tinggi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta terus bekerja secara jujur dan disiplin,“ ujar Walikota

Selain itu juga Irsan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan reward dari pimpinan atas kinerja yang ditunjukkan dan harus didukung persyaratan sesuai perundang-undangan yang berlaku.

“Kenaikan pangkat dimaksudkan juga sebagai dorongan kepada ASN untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian dan harus lebih serius dalam peningkatan prestasi dilingkungan kerja masing-masing. Mari tingkatkan etos kerja dengan nyata,“ tuturnya.

Orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan ini juga berpesan agar para ASN untuk bekerja bersama-sama melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing secara maksimal, kreatif, inovatif dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Saya berharap agar para ASN juga harus menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, agar citra positif dapat terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi. Apalagi ASN saat ini sudah memperoleh Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Semoga bisa lebih memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi,“ tegasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kota Padangsidimpuan Gempar Hamonangan Nasution, melaporkan, untuk periode kenaikan pangkat 1 Oktober 2018 tersebut terdiri dari Jabatan Administrator 2 orang, Jabatan Pengawas 24 orang, Jabatan Pelaksana 57 orang, Jabatan Fungsional Bidang Kesehatan 51 orang dan Jabatan Fungsional Guru 32 orang. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH memberikan sambutan pada acara menyerahkan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 kepada para ASN di lingkungan Pemko Padangsidimpuan, bertempat di aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (24/10). (Foto: Riswandy)



Komentar Anda

Berita Terkini