Alamaak... Akibat Putus Cinta Remaja ini Gantung Diri Di Areal Tambak

Harian 9 author photo
LANGKAT| H9
Polsek Secanggang  mengamankan seorang pemuda remaja tergantung didalam kamar mandi dengan mengunakan seutas tali yang sudah kaku tidak bernyawa lagi, di areal tambak udang Mas yang terletak di dusun V Desa Selotong Kecamatan Sicanggang Kabupaten Langkat Rabu (07/11). Korban jasad yang ditemukan bernama Rahmadani (18) seorang Pekerja sebagai Karyawan Lepas PT Udang Emas di dusun V kerambah Desa Selotong Kecamatan Secanggang.

Informasi yang diterima petugas,dari 2 orang saksi Abdul (18) Karyawan Lepas PT Daun Emas warga Kabupaten Asahan bersama Rijal (18) Karyawan Lepas PT Udang Emas warga dusun Parit Binjai desa  Pantai Gading."Mereka mendatangi kantor Kapolsek Secanggang  melaporkan bahwa teman sekerja mereka sudah tergantung kaku didalam kamar mandi.

Mendengar pengakuan 2 orang warga tersebut Kapolsek bersama anggota Reskrim Secanggang langsung meluncur tempat kejadian untuk cek TKP.

Setiba dilokasi,laporan kedua saksi tersebut memang benar.Bergegas dengan cepat personel segera menurunkan korban dan mengevakuasi jasad membawanya ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan dengan maksimal  penyebab kematinya.

Kapolsek Secanggang AKP M Pasaribu selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Secanggang untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban dan Pemeriksaan di lakukan oleh dr. Dewi dan dr. Siti,"hasil pemeriksaan dokter ada jeratan tali tambang di leher korban dan keluarnya air mani dari kemaluan korban. 

Tidak ditemukan tanda tanda kekerasa pada tubuh koban. Tidak ada luka luka bekas penganiayaan pada tubuh korban, orang tua korban. Arbani tidak mencurigai kematian korban akibat oleh orang lain dan menerima secara iklas meninggalnya korban sebagai musibah.

Kisaran suara yg di dapat di sekitar warga masyarakat bahwa koban melakukan bunuh diri diduga karena putus cinta dengan pacarnya. karena  terdapat chatting Whatsap (WA) di HP Android milik korban,  adanya cekcok di wa dengan pacarnya, dan kata kata permintaan  maaf mana kala ini pertemuan terakhir...frustasi karena putus cinta."

AKBP Dedy Indriyanto SIK,SMi melalui kasat Reskrim AKP Juriadi SH,ketika dikonfirmasi wartawan,Kamis (08/11) membenarkan kejadian tersebut memang bunuh diri dengan cara gantung diri."Ujar kasat.(hs9)




Komentar Anda

Berita Terkini