Assisten SDM/Umum PTPN-IV Unit kebun Ajamu nyaris baku hantam dengan bawahannya

Harian 9 author photo
LABUHANBATU| H9
Sejak Asisten SDM/Umum PTP.Nusantara Unit Usaha Kebun Ajamu,Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,dijabat oleh M. Aulia Pakpahan (MAP) .beberapa Karyawan terkesan kurang menerima keberadaannya karena setiap urusan Karyawan kurang ditanggapinya.

Dalam hal ini terbukti dengan bawahannya sendiri selaku Kerani I Ridwan,hampir terjadi adu jotos dengan MAP Selasa (06/11/18) di ruang kantornya.

Menurutnya, pertengkaran ini berawal dari pembayaran uang langganan koran, dimana beberapa wartawan yang memasukkan langganan koran meminta pembayaran,saat diminta uang koran ini MAP menyuruh uangnya di ambil sama KTU, begitu diminta KTU menyatakan uangnya sudah diserahkan kepada MAP dengan rasa kesal seakan dipermainkan Ridwan dengan sedikit emosi mengajak MAP berantam.

"Namun hal ini tidak sempat terjadi karena Manejer Unit kebun Ajamu, Edy Harianto mengatasi permasalahan ini secara bijak dan pembayaran uang langganan koran langsung dibayarkan," kata Ridwan 

Dengan kejadian ini selayaknya MAP sudah dapat menjadi perhatian Pihak Direksi PTPN-IV untuk melakukan mutasi demi menjaga kesejukan di Unit kebun Ajamu.(Thn)



Komentar Anda

Berita Terkini