Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Bapak Mertua Aniaya Menantu di Tapsel

Harian 9 author photo

TAPSEL| H9
Dipicu percekcokan dengan tantenya, Rodiah Annum Nasution (41), warga Desa Ujung Gading Tahalak, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mengalami luka memar di sekujur tubuhnya akibat dianiaya bapak mertuanya AH, Minggu (18/11), sekura pukul 05.00 WIB.

Atas peristiwa penganiayaan tersebut, korban Rodiah Annum Nasution melaporkan bapak mertuanya ke Mapolsek Batang Angkola, sesuai LP/50/XI/2018/SUMUT/TAPSEL/TPS KOLA Tanggal 18 November 2018.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayan yang di lakukan AH terhadap menantunya Rodiah Annum Nasution dipicu cekcok antara korban tante korban, Maryam, pada Sabtu (17/11), yang membuat tante korban tersinggung dan melaporkan percekcokan tersebut ke bapak mertua korban.

Sekira pukul 05.00 WIB pagi, saat korban sedang bersih-bersih di halaman rumah korban, tiba-tiba bapak mertua korban AH dan tante korban Maryam mendatangi rumah korban dan menghampiri korban sembari menarik tangan korban dan memukuli korban dengan rotan yang di bawa bapak mertua korban, hingga melukai tangan dan sebahagian tubuh korban.

Sambil memukuli korban dengan rotan, AH memarahi korban dengan kata-kata kasar, “apa kau bilang sama tantenu, “ hardik AH. Namun saat korban ingin menjelaskan duduk persoalan, AH tidak terima penjelasan korban dan terus memukuli korban, hingga korban kesakitan dan menjerit minta ampun.

Untung jeritan korban didengar warga tetangga, sehingga warga melerai AH untuk tidak lagi memukuli korban, agar tidak terjadi hal yang lebih fatal lagi. Selanjutnya AH meninggalkan korban dengan luka di sekujur tubuh, sementara korban disarankan warga melaporkan peristiwa yang menimpa korban ke pihak kepolisian..

Dalam pengaduannya ke Polsek Batang Angkola, korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada pihak kepolisian dan meminta pelaku yang juga bapak mertua korban mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Batang Angkola AKP. Yuswanto, SH yang dikonfirmasi seputar kejadian tersebut, Senin (19/11), membenarkan dan pihaknya telah membuat laporan resmi ke Polsek Batang Angkola atas kejadian tersebut.

“Kasus tersebut sedang dalam penanganan kami dan ditangani sesuai prosedur yang berlaku yangni dengan meminta keterangan pelaku, para saksi serta melakukan visum terhadap korban,“ ujar AKP Yuswanto, seraya mengatakan, kasus penganiayaan prosesnya sedang berjalan. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar


Rodiah Annum Nasution (41), , memperlihatkan luka di sekujur tubuhnya, akibat dianiaya oleh bapak mertuanya,  Minggu (18/11), sekura pukul 05.00 WIB. (Foto: Riswandy)








Komentar Anda

Berita Terkini