Batangtoru VC Melaju Ke Semi Final Turnamen Volly Samora Cup VII Tahun 2018.

Harian 9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Batangtoru Volly Club (VC) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di bawah binaan Camat Batangtoru M.Yamin Batubara, sukses melaju ke babak semi final, turnamen bola volly semi open Samora Cup VII tahun 2018 di lapangan bola volly Janji Raja Lingkungan I Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Kamis (1/11/2018).

Keberhasilan Batangtoru VC melaju ke babak 4 besar, setelah pada pertandingan babak 8 besar yang disaksikan ratusan pasang mata,  Batangtoru VC menundukkan salah satu tim tangguh dari Kota Padangsidimpuan Sarasi VC dengan skor 3-1 (25-21, 25-20, 20-25, 25-18).

Jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Trismat dibantu wasit II Nuryafi Nasution dari Pengkab Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Deli Serdang berlangsung cukup seru. Sejak set pertama hingga set ke emoat, kedua tim mempertunjukkan tekhnik, dengan silih berganti melancarkan smas-smas mematikan guna mencuri poin demi poin, sehingga angka saling kejar mengejar.

Namun dengan kecerdikan para pemain Batangtoru VC yang dikapteni Ary, Batangtoru VC akhirnya berhasil menutup kemenangan dengan skor 3-1 dan selanjutnya di semi final, akan di tantang RKVC Kota Padangdidimpuan, yang pada pettandingsn sebelumnya menjungkalkan Relasi VC Kota Padangsidimpuan dengan dengan skor 3-1 (21-25, 27-25,  28-26, 25-19).

Usai pertandingan, manager Batangtoru VC Jhony Afandi mengungkapkan, alhamdulillah pertandingan berjalan lancar dan ke dua tim terlihat sama-sama ingin meraih kemenangan, tapi kita punya strategi tersendiri untuk memenangkan pertandingan dan Alhamdulillah kita berhasil menang dengan skor 3-1.

" Harapan kami, di babak semi final nantinya melawan RKVC Kota Padangsidimpuan yang kita tau salah satu tim tangguh, namun kami tidak gentar dan tentunya kami juga akan menyusun strategi untuk menghadapinya dan mudah-mudahan Batangtoru VC bisa melaju sampai ke final, walaupun target yang dibebankan hanya sampai semi final dan target tersebut sudah terpenuhi, " ujar Jhoni.
(Wan9).








Komentar Anda

Berita Terkini