Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sambangi SD Muhammadiyah

Harian 9 author photo

MEDAN|  H9
Bhabinkamtibmas Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru Bripka Tania Erinawaty S, SH, sambangi SD Muhammadiyah 05 Jalan Darussalam Medan, Rabu (7/11/218).

Saat itu Polwan Polsek Medan Baru bertemu dengan Ibu Marina dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Tentang isu penculikan anak adalah berita hoac, dan menghimbau kepada anak-anak agar tidak mudah percaya dengan orang yang belum dikenal dan jangan mau diajak atau diberikan sesuatu. 

Memberikan edukasi cara belajar yang baik agar menjadi orang sukses di kemudian hari. Seperti penggunaan warnet yang salah,  agar menggunakan internet yang selektif keperluannya,  seperti untuk membantu tugas tugas PR dan informasi yg berguna positif. 

Agar lebih giat belajar dan tetap mematuhi peraturan di lingkungan sekolah ataupun dirumah masing-masing serta menghimbau agar tidak bermain game pnline di Warnet. 

Tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yan tidak jelas asalnya.  Serta berkoordinasi dengan para guru manakala para guru dan pihak sekolah ada menemukan dan mengalami gangguan kamtibmas agar memberitahu terhadap bhabinkamtibmas. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Usai menyambangi dan menyampaikan pesan kamtibmas, Polwan Polsek Medan Baru Bripka Tania Erinawaty S, SH, photo bersama guru dan murid SD Muhammadiyah 05 Jalan Darussalam. (Foto: Joko Hendro)






Komentar Anda

Berita Terkini