Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Gas Elpiji 3 kg Langka

Harian 9 author photo

LABUHANBATU| H9
Masyarakat di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, mengeluhkan langkanya gas elpiji 3 kg, di samping itu harganya jauh di atas HET.

Menyahuti keluhan Masyarakat ini Camat Panai Hulu H Turing Ritonga ST.MM., bersama Danramil 04/Labuhanbilik dan Kapolsek turun ke lapangan atau kepangkalan penjual Elpiji di Kecamatan Panai Hulu, Selasa (13/11/18). 

Kasi PMD Kecamatan Panai Hulu Muhammad Idris  yang ikut dalam pemeriksaan pangkalan elpiji ini, mengatakan Bilamana para agen/pangkalan elpiji ini menjualnya sesuai dengan prosudure tidak akan ada kelangkaan gas elpiji 3 kg ini sampai harganya juga mencapai Rp.24 ribu per tabung.

Camat Panai Hulu H. Turing Ritonga ST.MM mengatakan bahwa, Hasil dari pemantauan ke pangkalan gas elpiji 3 kg di Kecamatan Panai Hulu, ada dugaan sementara penjualan gas elpiji ini dijual keluar dari Kecamatan Panai Hulu.

"Dengan demikian kita akan undang seluruh agen pangkalan Gas elpiji 3 kg yang ada di Kecamatan Panai Hulu untuk duduk bersama mencari solusi terbaik sehingga keluhan masyarakat ini dapat terselesaikan," kata Turing. (Thn)
Editor: Mardan H Siregar

Camat Panai Hulu H.T uring Ritonga ST.MM mencek agen/pangkalan gas elpiji 3 kg. (Foto: Thamrin Nasution) 










Komentar Anda

Berita Terkini