MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Gas Elpiji 3 kg Langka

harian9.com author photo

LABUHANBATU| H9
Masyarakat di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, mengeluhkan langkanya gas elpiji 3 kg, di samping itu harganya jauh di atas HET.

Menyahuti keluhan Masyarakat ini Camat Panai Hulu H Turing Ritonga ST.MM., bersama Danramil 04/Labuhanbilik dan Kapolsek turun ke lapangan atau kepangkalan penjual Elpiji di Kecamatan Panai Hulu, Selasa (13/11/18). 

Kasi PMD Kecamatan Panai Hulu Muhammad Idris  yang ikut dalam pemeriksaan pangkalan elpiji ini, mengatakan Bilamana para agen/pangkalan elpiji ini menjualnya sesuai dengan prosudure tidak akan ada kelangkaan gas elpiji 3 kg ini sampai harganya juga mencapai Rp.24 ribu per tabung.

Camat Panai Hulu H. Turing Ritonga ST.MM mengatakan bahwa, Hasil dari pemantauan ke pangkalan gas elpiji 3 kg di Kecamatan Panai Hulu, ada dugaan sementara penjualan gas elpiji ini dijual keluar dari Kecamatan Panai Hulu.

"Dengan demikian kita akan undang seluruh agen pangkalan Gas elpiji 3 kg yang ada di Kecamatan Panai Hulu untuk duduk bersama mencari solusi terbaik sehingga keluhan masyarakat ini dapat terselesaikan," kata Turing. (Thn)
Editor: Mardan H Siregar

Camat Panai Hulu H.T uring Ritonga ST.MM mencek agen/pangkalan gas elpiji 3 kg. (Foto: Thamrin Nasution) 










Komentar Anda

Berita Terkini