Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Ir Aswin Efendi Siregar, MM Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2019

Harian 9 author photo
TAPSEL| H9
Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Ir Aswin Efendi Siregar, MM mengajak seluruh masyarakat Tapsel untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yakni Pemilihan Legislatif da Pemilihan Presiden dan Wakil Prsiden, agar nantinya dapat berjalan aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tapsel saat memberikan sambutan pada malam resepsi  dalam rangkaian Hari Jadi Tapsel ke-68, yang diselenggarakan di halaman rumah Dinas Bupati Tapsel (Eks. Kantor Bupati Tapsel), Jalan Tapian Nauli, Padangsidimpuan, Sabtu (24/11/2018) malam.

Pada malam resepsi tersebut dihadiri Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nodrizal Yusanto, SIP, Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, S.Ik, MH, Kajari Tapsel Tiyas Widiarto, Ketua PN Padangsidimpuan Julius Panjaitan, Danyonif 123/RW Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP, Ka. BNNK Tapsel AKBP. Siti Aminah Siregar, Dansubdenpom 1/2-3 Kapten CPM. K.S.P Habeahan, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para  Asisten, pimpinan OPD, Camat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Aswin menyampaikan, bahwasanya kita patut bangga karena pada beberapa hari yang lalu Tapsel telah menerima penghargaan dari pemerintah pusat melalui Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati atas empat kali berturut-turut dalam mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) opini terbaik dari BPK RI terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 di Sumatera Utara.

“ Oleh karena itu, mari kita berikan yang terbaik untuk Tapsel, dan kita doakan agar pimpinan kita diberi kesehatan kecerdasan dalam memimpin Tapsel kedepan dan berharap, di Hari Jadi Tapsel ke-68 ini, mari bersama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan dalam memerangi berita-berita hoax yang dapat memecah belah dan memprovokasi antar sesama dan mari kita jaga kekondusifan dalam pemilihan presiden dan pemilihan legislatif nantinya, “ katanya.

Diakhir sambutannya Aswin juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya mertua dari Bapak Bupati, semoga almarhumah diampuni segala dosa-dosanya dan segala amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT serta ditempatkan yang terbaik disisinya.

“ Selanjutnya saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Tapsel atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Tapsel yang ke-68 ini dan kepada para pemuda, untuk terus bersatu dalam memerangi akan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tapsel agar daerah kita bersih dari narkoba, “ tuturnya.

Sementara Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nodrizal Yusanto, SIP yang mewakili Forkopimda dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya ia mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibu mertua dari Bapak Bupati, semoga almarhumah ditempatkan yang terbaik disisinya dan segala dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT.

Dandim juga mengucapkan selamat Hari Jadi Tapsel yang ke-68, semoga diusianya yang Ke-68 ini, Pemkab Tapsel akan selalu matang dalam melayani masyarakat di Tabagsel, karena sebagai Pemda yang tertua di wilayah Tabagsel ini, sudah selayaknya menjadi panutan bagi Pemda-Pemda yang telah dilahirkannya.

“ Mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun Tapsel, agar masyarakat Tapsel menjadi  masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera dan disaat menjelang Pilpres ini mari bersama-sama kita jaga kekondusifan wilayah kita, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari berita-berita hoax dan tidak mudah terprovokasi, “ ajak Dandim.  (Wan9)



Komentar Anda

Berita Terkini