MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapoldasu Buka Pameran Dan Kontes Batu Akik Mulia Tahun 2018

Harian 9 author photo
Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, didampingi Wakapoldasu, Irwasdasu dan Kapolrestabes Medan photo bersama dengan Ketua Pameran dan Kontes Batu Akik Mulia Tahun 2018. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, dengan resmi membuka Pameran dan Kontes Batu Akik Mulia Tahun 2018 di Lantai I Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (28/11/2018) pukul 14.25 WIB.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, M.Hum, Irwasdasu Kombes Pol Eko, SH, MH, Direktur Intelkam Poldasu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatang Dirsan Atmaja, SH, SIK, MSi, 

para Pejabat Utama Poldasu dan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, SH, SIK, MH.
Acara dimulai dengan doa, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua panitia yang harapannya membumingkan kembali Batu Akik dan Batu Mulia khususnya di Medan. 
Selanjutnya sambutan Kapolda Sumut sekaligus pembukaan pameran dan Kontes Batu Akik Mulia Nusantara Piala Kapolda Sumut 2018.

Kegiatan ini bertemakan," Kekayaan Alam Nusantara Sebagai Sarana Pemersatu Bangsa Menuju Pilpres dan Pileg 2019 yang Aman dan Kondusif".

Sedangkan tujuan dari kegiatan pameran dan kontes ini adalah,"Menggeliatkan Kembali Perbatuan Mulia Dalam Rangka Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Khususnya Bagi Pedagang Batu Akik dan Batu Mulia".

Pameran dan Kontes Batu Akik Mulia Nusantara ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Kapolda Sumut. Selanjutnya penyerahan cenderamata oleh Ketua panitia kepada Kapoldasu. 

Usai menerima  cendramata selanjutnya Kapolda beserta rombongan melakukan kunjungan ke masing - masing stand pameran dari berbagai daerah.

Peserta yang hadir dalam pameran dan kontes ini terdiri dari 16 Provinsi antara lain, Sumatrra Utara, Aceh, Bandung, DKI, Jakarta, Bengkulu, Riau, Sumater Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Surabaya, Banjarmasin, Raja Ampat, Sulawesi Selatan, Jambi, Lampung dan Sumatera Selatan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini