Kapolrestabes Bersama Wali Kota Medan Jadi Saksi Pernikahan

Harian 9 author photo
MEDAN| HARIAN9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H.  Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bersama Wali Kota Medan Drs T. Dzulmi Edlin, Msi sebagai saksi acara pernikahan di Uniland Plaza Jalan MT Haryono Medan, Minggu (4/10/2018).

Kapolrestabes untuk memenuhi permintaan sebagai saksi pada acara Ijab Qabul dan Resepsi Pernikahan Putri dari Abdul Halim An Sheila Aristyani Halim, SH, MKn dengan Emha Ainun Nizar.

Sebagai Sunnah Nabi Besar Muhammad SAW sebelum resepsi, kegiatan diawali dengan Ijab Qabul untuk menghalalkan suatu hubungan pernikahan.
Kapolrestabes mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai sekaligus berdoa semoga pasangan ini menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

Semoga pernikahan ini akan jadi pemicu semangat keduanya dan untuk saling menyayangi, mendukung dalam pekerjaan. Sementara keluarga kedua mempelai mengucapkan terima Kasih atas kesediaan Kapolrestabes Medan untuk datang menjadi saksi sekaligus memanjatkan doa untuk kebahagiaan dunia akhirat terhadap anak kami. (HJ9)




Komentar Anda

Berita Terkini