MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Medan Bincang Bincang Dengan Warga Sunggal

Harian 9 author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi didampingi Kasat Binmas AKBP Ramlan Rauf, SH, MH, Bincang - Bincang Dengan Warga Sunggal. (Joko Hendro)

MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bincang-bincang (Kongkow - Kongkow) dengan warga sunggal di Kelompok Usaha Bersama Jasa E - Warung Serba Setia Jalan Sunggal No. 242 Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Jum'at (30/11/2018).

Saat itu Kapolrestabes didampingi Kasat Binmas AKBP Ramlan Rauf, SH, MH, Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring, S. Sos, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Achmadi, SH, SIK, MH, Kanit Binmas Iptu Subakir, SH.

Kapolrestabes Medan disambut oleh Koordinator Tenaga Kerja Kesejahteraan Sosial (TKKS) Medan Sunggal Helena Saragih, Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Medan Dedi Irwanto Pardede, Koordinator Kelurahan PKH Yulislina, Lurah Sunggal Z. Nasir Pohan, SE, Pendamping PKH Chairani, Kepling VII Miswadi dan warga penerima manfaat PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Kota Medan ada Memiliki 93 e warung harapan pemerintah ini harus diberdayakan. Koordinator PKH Kota Medan Dedi Irwanto Pardede sangat apresiasi pihak kepolisian dalam hal pengawasan turut membantu. Kolaborasi bisa dilaksanakan sesuai harapan pemerintah.

Kapolrestabes mengatakan, bincang - bincang dengan warga sunggal di kelompok usaha bersama jasa E Warung serba setia ini adalah untuk pengecekan bantuan pemerintah kemasyarakat. Kami mendapat perintah untuk melakukan pengecekan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPTN).

Bantuan ini memakai sistem E Warung yaitu, memakai ATM yang sebelumnya didata dari pemerintah bahwa masyarakat yang menerima bantuan. Jadi masyarakat berbelanja kebutuhan pokok di E warung dengan harga Rp. 110 ribu.

Alhamdulillah setelah kita cek langsung ternyata sampai dan sesuai harga. Saat ini ada 50 Kepala Keluarga yang menerima bantuan ini di Kelurahan Sunggal. Ketempat lain akan kita cek juga. Harapannya agar berjalan dengan baik dan tidak ada penyimpangan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini