Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kapolrestabes Medan Hadiri Penutupan Festival Open Marching Band Kapoldasu 2018

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi menghadiri kegiatan penutupan Festival Open Marching Band Kapoldasu 2018 di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Selasa (20/11/2018).

Penutupan Festival Open Marching Band Kapoldasu 2018 dihadiri oleh Irwasda Poldasu Kombes Pol Eko Kristianto, SH, SIK, MSi, Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, MSi, para Pejabat Utama  Poldasu, Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SH, SIK, MH, Ketua PDBI Sumut Afri Subrianto, para Pejabat Utama Polrestabes Medan, para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, peserta Marching Band, SMP dan SMA se Kota Medan.

Festival Open Marching Band bertemakan "Bangkitkan Semangat Muda Yang Kreatif, Inovatif Dalam Gerak Dan Nada" ini berlangsung selama 2 hari dari, Senin sampai Sabtu (19-20 November 2018) yang dihadiri 15 peserta Marching Band memperebutkan Tropy Kapolda Sumut dan uang pembinaan.

Kegiatan dimulai dengan pengumuman pemenang, performance peserta terbaik dari divisi open clas, divisi oogam terbaik, drum batle, kata sambutan Wali Kota Medan sekaligus penyerahan hadiah dan doa.

Pemenangnya adalah, dari Dc Sinar Husni Kategori Divisi Open Class, Dari Divisi Logam Terbatas Mata Lomba Konser Dimenangkan Oleh Dc Snada AKP Beringin dan Divisi Logam Terbatas Mata Lomba Kirab Nusantara dimenangkan oleh Dc Gita Nada Al Hikmah.

Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Festival Open Marching Band Kapolda Sumut 2018 ini untuk membangun kreatifitas anak muda di bidang seni musik, membangun kekompakan dan harmonisasi serta membiasakan diri dalam menghadapi masa depan.

Dalam Marching Band ini keberanian dan kesungguhan akan timbul, termaksud komunikasi dengan lingkungan luar, dalam hal ini Polri sebagai penyelenggara.

"Dengan adanya Marching Band akan membangkitkan semagat pemuda, kalah menang adalah hal yang biasa.Selamat kepada para pemenang dan buat yang kalah tetaplah tingkatkan kemampuanmu," pesan Wali Kota. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, serahkan Piala Juara I kepada Group Marching Band Sinar Husni pada Kejuaraan Open Marching Band Kapoldasu 2018. (Foto: Joko Hendro)








Komentar Anda

Berita Terkini