Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapolrestabes Narasumber Tokoh - Tokoh Perempuan Lintas Agama Kota Medan

Harian 9 author photo
Usai Jadi Narasumber Tokoh - Tokoh Perempuan Lintas Agama Kota Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Sampaikan Pesan - Pesan Kamtibmas. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi sebagai Narasumber Dialog Tokoh - Tokoh Perempuan Lintas Agama Kota Medan di Hotel Grand Kanaya Jalan Darusalam No. 12 Sei Sikambing D Medan, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir H. Akhyar Nasution, MSi, Ketua FKUB Sumut Dr H. Maratua Simanjuntak, MA, Ketua FKUB Kota Medan Drs H. Ilyas Halim M.Pd, Kabag Agama Kota Medan M. Fadlan, Tokoh Perempuan Lintas Agama dan dari Akademisi.

Awal Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh Drs H. Burhanuddin Damanik, MA, kemudian laporan panitia pelaksana Dra Hj. Latifah Hanum, MA, sepatah kata dari Ketua FKUB Medan, sambutan Wakil Wali Kota Medan dan sekaigus membuka acara dialog Tokoh - Tokoh Perempuan Lintas Agama Kota Medan, paparan Kapolrestabes Medan tentang Perempuan Pembentuk Paradigma,  paparan dari Ketua FKUB Sumut, paparan Sekda Provinsi Sumut dan foto bersama.

Kegiatan dialog ini bertemakan "Peran Perempuan dalam menciptakan Stabilitas dan Kondusifitas Kota Medan Rumah Kita".

Kapolrestabes Medan sebagai narasumber tentang perempuan pembentuk paradigma keteraturan sosial perempuan berperan penting dalam sendi dasar kehidupan. Peran penting ini dalam paradigma ada di rumah, lingkungan dan masyarakat.

Ini sangat penting sekali karena ini sebagai upaya untuk membangun kesadaran masyarakat agar patuh hukum. Kita berharap dialog semacam ini terus berkembang terutama untuk membangun kemampuan pemikiran kaum perempuan sebagai pondasi yang kokoh demi kemajuan bangsa dan negara. Perempuan yang cerdas itu adalah yang akan membangun bangsa dan negara ini. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini