Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kasdim 0824 Jember Berangkatkan Gerak Jalan Santai FKPPI

Harian 9 author photo



JEMBER| H9
Bertempat dilapangan Aurora Balung Kecamatan Balung Kab Jember dilaksanakan gerakjalan santai yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri  (FKPPI) Jember serta Bakti Sosial Donor Darah.

Menurut Ketua FKPPI Jember Bambang S saat dikonfirmasi disela-sela acara menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan 10 Nopember 2018 dengan thema “Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya”.

Sebagai upaya untuk mengajak semua lapisan masyarakat untuk senantiasa ingat akan jasa-jasa para pahlawan serta sadar bahwa kemedekaan Indonesia yang kita nikmati hingga saat ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan selama ratusan tahun lamanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0824 Jember Mayor Inf Sampak, Danramil 0824/22 Balung Kapten Inf Rochmanu bersama Muspika Balung, FKPPI Jember sebanyak 25 orang, dan masyarakat sebanyak 800 orang yang mengikuti jalan santai maupun donor darah.

Mayor Inf Sampak  yang berkenan membuka kehgiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena semestinya Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar yang hadir disini namun karena ada kegiatan dinas ke Jakarta sehingga diwakilkan kepada saya.

Lebih lanjut Mayor Inf Sampak menyampaikan  terima kasih kepada FKPPI Jember yang menyelenggarakan kegiatan ini bersama masyarakat dan ini merupakan kegiatan positif dalam rangka mengingatkan kita semua akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi via seluler membenarkan adanya kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena dirinya tidak dapat menghadiri acara tersebut.  Dengan kegiatan jalan sehat tersebut hendaknya mampu menjalin tali silaturahmi serta semakin memantapkan persatuan dan kesatuan kita.

Pentinya persatuan dan kesatuan diera tahun politik seperti sekarang ini untuk selalu kita tingkatkan, melalui acara-acara seperti yang dilaksanakan oleh FKPPI Jember ini  sehingga menyadarkan kita semua, dengan berbagai perkembangan kita harus tetap bersatu dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  (sis24)

Komentar Anda

Berita Terkini